Liga 2

PSIM vs Persegres - Skuat Laskar Mataram Tetap Waspada dan Enggan Jumawa

Dua tim yang sama-sama tengah dalam tren buruk tersebut sama-sama mengusung misi bangkit di laga ini.

PSIM vs Persegres - Skuat Laskar Mataram Tetap Waspada dan Enggan Jumawa
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Pelatih PSIM Yogyakarta, Bona Simanjuntak, beserta pemain PSIM, Fandy Edy menghadiri sesi press conference jelang laga lawan Persegres Gresik di Komplek Wisma Soeratin, Baciro, Yogyakarta, Sabtu (8/9/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta pantang jemawa meski lebih diunggulkan dari tamunya Persegres Gresik United pada laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion, Sultan Agung, Bantul, Minggu (9/9/2019).

Dua tim yang sama-sama tengah dalam tren buruk tersebut sama-sama mengusung misi bangkit di laga ini.

Tuan rumah PSIM Yogyakarta tak mampu menang pada tiga partai terakhir.

Demikian pula tamunya, Gresik United yang belum menang dari empat laga terakhir.

Parahnya lagi, skuat racikan Sanusi Rahman usai kalah telak 1-5 dari tuan rumah PSS Sleman, bahkan sebelumnya dibantai 0-4 dari PSBS Biak pada laga tandang.

Terlebih PSIM Yogyakarta mampu menang 3-2 kala bertandang ke Gresik, sehingga tak heran Hendika Arga dkk lebih diunggulkan.

"Kalau Persegres sebagian pemain mereka berubah. Kemarin kita sudah minta Pak Bagyo (Pelatih Fisik) untuk menyaksikan permainan mereka lawan PSS, dan kita pun sudah lihat rekaman pertandingannya," ujar pelatih PSIM, Bona Simanjuntak.

"Kekuatan mereka ada disayap, penyerang, dan gelandang, jadi mungkin kita akan putus suplai bola dari tengah agar permainan mereka tidak berkembang," imbuhnya.

Bona optimis timnya bisa meraih 3 poin. Namun ia mengingatkan pada anak asuhnya untuk tetap waspada mengingat semua kontestan Wilayah Timur menyimpan potensi untuk memberi kejuatan.

"Bisa saja mereka bangkit, kita sampaikan jangan anggap remeh meski dipapan bawah. Kita punya pengalaman seperti saat kita dipaksa imbang Persiwa Wamena yang notabene juru kunci. Kami minta pemain tetap fight," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved