Bisnis

Grab dan Telkomsel Hadirkan Solusi B2B

kerjasama antara Grab dan Telkomsel menghadirkan solusi B2B Digital Solution dari Telkomsel.

Grab dan Telkomsel Hadirkan Solusi B2B
istimewa
Penyerahan perangkat dan kartu perdana secara simbolis kepada empat wakil mitra pengemudi Grab. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tak hanya paket komunikasi bagi para mitra pengemudi, kerjasama antara Grab dan Telkomsel juga menghadirkan solusi B2B Digital Solution dari Telkomsel.

Selain jaringan komunikasi yang andal, mitra pengemudi juga akan menikmati kecanggihan teknologi mutakhir ponsel cerdas Samsung Galaxy J4, J6 dan XCover4 yang didukung oleh perangkat lunak keamanan mobile, ‘Knox’, yang mampu menjamin keamanan informasi di aplikasi Grab.

Baca: Grab, Samsung, Telkomsel, dan Erafone Luncurkan Program Kepemilikan Smartphone

Perangkat lunak ini berfungsi mengurangi masa matinya jaringan (downtime) dan biaya perawatan perangkat mobile, serta mencegah tindak kecurangan berbasis aplikasi, sehingga meningkatkan kualitas layanan Grab dimana penumpang dapat mengetahui lokasi mitra secara tepat saat melakukan pemesanan.

Kemitraan dengan Samsung merupakan perpanjangan dari kemitraan strategis yang telah terjalin antara Grab dan Samsung untuk mendorong inklusi digital di Asia Tenggara sejak Februari tahun ini.

Baca: Mitra Pengemudi Grab Dapat Menikmati Paket Kuota Internet Murah dari Telkomsel

KangHyun Lee, Vice President Samsung Electronics Indonesia mengaku akan selalu berusaha menginspirasi masyarakat untuk bisa melakukan lebih banyak hal dan lebih produktif berkarya, dengan bantuan inovasi dan teknologi.

Kerjasama ini merupakan satu di antara perwujudan dari hal tersebut.

“Kami berharap fitur-fitur yang dibenamkan dalam Samsung Galaxy J4 dan J6 seperti Signal Max untuk menangkap sinyal lebih cepat, serta Galaxy Xcover4 yang tangguh dalam kondisi cuaca yang sangat panas maupun hujan, angin dan debu dapat menunjang aktivitas keseharian para mitra pengemudi Grab, sehingga dapat memberikan pelayanan yang semakin maksimal bagi para konsumennya,” ujarnya. (tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved