Hotline Public Service

Simak, Ini Beberapa Wilayah yang Akan Padam Listrik Hari Ini

Guna pemeliharaan jaringan, beberapa wilayah di Kabupaten Sleman akan padam pada Selasa (10/7/2018).

Simak, Ini Beberapa Wilayah yang Akan Padam Listrik Hari Ini
net
Ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Guna pemeliharaan jaringan, beberapa wilayah di Kabupaten Sleman akan padam pada Selasa (10/7/2018).

Lokasi yang akan padam tersebut di antaranya Dn. Beteng, Dn. Sawahan, Dn. Ngetal, Dn. Mangunan, Dn. Nambongan, Dn. Somorai, Dn. Malang, Dn. Ngaglik, Dn. Keceme, Dn. Mancasan, Dn. Blimbingan, Dn. Rebobong, Dn. Pisangan, Dn. Watupecah.

Selain itu Dn. Karangmetikan, Dn. Gendol, Dn. Nglengkong, Dn. Tambakrejo, Dn. Bandung, Dn. Watukarung, Dn. Kemusuh, Dn. Jalakan, Dn. Gondang, Dn. Glagah Ombo, Dn. Ngentak, Dn. Banjarharjo, Dn. Jlopo, Dn. Jlapan.

Baca: Gandeng UAD, Pemkot Yogyakarta Buat Kajian Becak Listrik

Serta di wilayah Dn. Plotengan, Dn. Jeragan, Dn. Pringapus, Dn. Dukuh, Dn. Jlegongan, Dn, Plumbon, Dn. Karang Gawang juga akan padam.

Wilayah tersebut akan padam pada pukul 10.00 - 13.00 WIB.

Guna penyisipan tiang dan trafo guna layanan perubahan daya, beberapa wilayah di Kota Yogyakarta juga akan padam pukul 10.00 - 13.00 WIB.

Yakni di Jl Mayor Suryotomo, Taman Pintar, Taman Budaya, Jl Pabringan (Pasar Bringharjo), Jl Ahmad Yani, Ngupasan dan sekitarnya

Sementara itu, guna penggeseran Tiang, beberapa wilayah di Jogja Kota akan padam.

Di antaranya Sarimulyo, Karangwuni, Jl Kaliurang, Swakarya, Barek,  Karangbendo, Karangasem, Klebengan dan sekitarnya.

Wilayah tersebut akan padam pukul 09.00 - 12.00 WIB.

Selain itu, untuk pemeliharaan, penyisipan tiang JTM dan pemotongan pohon dekat jaringan, beberapa wilayah di Sedayu juga akan padam pada pukul 10.00 - 13.00 WIB

Lokasi tersebut yakni Dn semampir, Dn Sundi, Dn Polaman, Dn Senowo, Dn Bentangan,  Dn Selogedong, Dn Sungapan,  Dn Bakal dukuh, Dn Krapyak, dan sekitarnya.

Guna pemindahan recloser S3-35/2 ke S3-486/84, beberapa wilayah di Kabupaten Gunungkidul yakni Ds. Piyaman, Dn. Pakeljaluk Piyaman, Dn. Kemorosari Piyaman dan Jl. Ki Demang Wonopawiro juga akan padam pada pukul 10.00 - 13.00 WIB.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help