Home »

Techno

» Apps

Techno

Panggilan Telepon WhatsApp Dapat Diganti ke Video Call Secara Otomatis

Setelah panggilan tersambung, ada pilihan lambang panggilan telepon atau video yang terlihat di bawah bar bagian tengah.

Panggilan Telepon WhatsApp Dapat Diganti ke Video Call Secara Otomatis
express.co.uk
WhatsApp 

TRIBUNJOGJA.COM - Saat ini, WhatsApp telah memiliki beberapa fitur baru, yang semakin memudahkan para penggunanya.

Salah satu yang bisa anda manfaatkan pada Idul Fitri adalah panggilan telepon yang dapat diganti secara otomatis ke video call, ataupun sebaliknya.

Sebelumnya, WhatsApp hanya memberikan pilihan panggilan telepon ataupun video call saja dalam sekali ketukan.

Namun kini, Anda dapat mengubahnya setiap saat.

Syaratnya adalah aplikasi WhatsApp harus sudah diperbarui ke versi yang teranyar.

Bila sudah melakukan perbaruan WhatsApp, Anda dapat memulainya dengan melakukan panggilan telepon atau video call terlebih dahulu, tetapi keduanya akan sama saja.

Setelah panggilan tersambung, ada pilihan lambang panggilan telepon atau video yang terlihat di bawah bar bagian tengah.

Bila saat itu Anda sedang melakukan panggilan telepon, tinggal ketuk panggilan video berupa gambar kamera, untuk mengalihkannya menjadi video call.

Bila sedang melakukan video call dan ingin mengubahnya menjadi panggilan telepon, Anda hanya perlu mengetuk lambang telepon di tempat tersebut.

Dengan fitur baru ini, pengguna tidak perlu mematikan panggilan terlebih dahulu, bila ingin mengganti obrolan menjadi video call ataupun voice call.

Fitur baru lain yang juga ditawarkan WhatsApp adalah tambahan waktu untuk menghapus pesan yang telah dikirimkan, dari semula 7 menit, kini menjadi 1 jam 8 menit dan 16 detik seperti tribunjogja.com kutip dari kompas.com.

Selain itu, anggota grup WhatsApp juga dapat mengganti ikon dan deskripsi grup yang ia ikuti, dengan cara mengetuk subjek atau nama grup di bagian atas. (*)

Penulis: say
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help