Libur Panjang Akhir Pekan, Sentra Gudeg Wijilan Ramai Wisatawan

Berdasarkan pantauan Tribunjogja.com, setidaknya pada sore ini, kawasan sentra gudeg tersebut mulai ramai dikunjungi para pembeli.

Libur Panjang Akhir Pekan, Sentra Gudeg Wijilan Ramai Wisatawan
IST
Suasana sentra gudeg Wijilan, Minggu (1/4/2018) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Minggu (1/4/2018) Kawasan Sentra Gudeg Wijilan tampak ramai dikunjungi ileh para pembeli yang ingin menikmati makanan khas Yogyakarta tersebut.

Wajar saja, pada libur panjang akhir pekan seperti sekarang ini, selain kawasan wisata, tempat kuliner juga akan menjadi sasaran para wisatawan yang datang ke Yogyakarta.

Berdasarkan pantauan Tribunjogja.com, setidaknya pada sore ini, kawasan sentra gudeg tersebut mulai ramai dikunjungi para pembeli.

Anton, seorang wisatawan asal Bekasi mengaku sengaja menyempatkan untuk singgah ke rumah makan gudeg di kawasan Wijilan seusai mengunjungi tempat wisata Taman Sari bersama keluargannya.

"Setiap ke Yogya pasti mampir ke Wijilan sih, karena dari dulu sekeluarga memang sudah langganan di sini," ata pegawai Swasta tersebut.

Baca: Krecek Mercon, Krecek Super Pedas yang Wajib Dicoba di Gudeg Go

Sementara itu, Ghanis, penjaga warung gudeng yang ada di Wijilan mengaku jika memang setiap akhir pekan khususnya libur panjang seperti ini lonjakan pengunjug terjadi pada warung tempatnya bekerja.

"Memang selalu ramai kalau libur panjang seperti sekarang, karena kebanyakan kan dari luar kota, jadi mungkin cuma bisa mampir kesini pas libur panjang saja," tuturnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Rizki Halim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved