Liga Indonesia

Resmi! Bhayangkara FC Rekrut Maldini Pali

Kepastian bergabungnya Maldini Pali ke Bhayangakara FC disampaikan melalui rilis susunan pemain mereka untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Resmi! Bhayangkara FC Rekrut Maldini Pali
Kompas.com
Pemain Timnas Indonesia U-19, Maldini Pali dengan nomor punggung 15 

TRIBUNJOGJA.COM- Eks punggawa PSS Sleman pada laga Celebration Game melawan Persebaya Surabaya, Maldini Pali resmi diikat kontrak oleh tim juara Liga 1 musim lalu, Bhayangkara FC.

Padahal sebelumnya, eks punggawa Timnas U-19 ini diklaim telah sepakat untuk bergabung ke PSS Sleman dan tinggal menunggu persetujuan atasannya di institusi Polri saja.

"Secara prinsip, untuk Maldini Pali sudah setuju gabung ke PSS tinggal menunggu izin atasan di kesatuannya di Polri. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada kepastian," ujar Manajer PSS Sleman, Baryadi beberapa waktu yang lalu.

Kepastian bergabungnya Maldini Pali ke Bhayangakara FC disampaikan melalui rilis susunan pemain mereka untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Seluruh pemain sudah mulai mengikuti training center (TC) di National Youth Training Center, Sawangan, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (3/1/2018).

Persiapan seperti tes medis, latihan di lapangan, tes fisik, hingga uji coba akan digelar selama TC.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengatakan, skuadnya tidak menginginkan TC jangka panjang karena akan menjenuhkan pemain.

Menurut dia, waktu selama enam sampai delapan pekan sudah cukup ideal untuk TC dengan catatan semua dijalani dalam intensitas yang tinggi.

"Kami memang tidak ingin TC jangka panjang karena bisa membuat jenuh para pemain," kata McMenemy dalam siaran pers, Rabu (3/1/2018).

Liga 1 musim 2018, kata Simon, merupakan tantangan baru yang jauh lebih berat.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved