Bukan Posting Foto Dirinya, Justru Inul Tertangkap Dua Kali Posting Hal Ini

Mulai awal November kemarin saat musim penghujan tiba Inul tampak mengunggah lelucon yang membuat pengikutnya ikut tertawa geli.

Bukan Posting Foto Dirinya, Justru Inul Tertangkap Dua Kali Posting Hal Ini
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi dangdut, Inul Daratista tampil pada konser HUT Ke-19 Indosiar yang bertajuk Konser Raya Aks1 9emilang 19 Tahun Indosiar di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/1/2014) malam. Selain Inul, puluhan artis lain turut memeriahkan acara yang disiarkan secara live tersebut. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pedangdut Inul Daratista tertangkap dua kali memposting tulisan yang menggelitik perut di akun instagram, pribadinya.

Mulai awal November kemarin saat musim penghujan tiba Inul tampak mengunggah lelucon yang membuat pengikutnya ikut tertawa geli.

Pada hari Jumat (17/11/2017) kemarin Inul tampak memposting sebuah kata-kata yang menggelitik para pasangan suami istri.

"Usum udan. Nek ra watuk, pilek, yo meteng," tulisan tersebut terpampang dalam unggahan Inul.

Sontak unggahan tersebut membuat para pengikutnya langsung berpikir yang tidak-tidak, terutama pengikutnya yang merupakan pasangan suami istri.

Selain tulisan tersebut, Inul juga menambahkan caption yang menegaskan bahwa unggahan tersebut diperuntukkan untuk pasangan suami istri saja.

Yoo nek wes bebujuan halal ra opopo meteng
Yang gak boleh tuh klo tukimin sama tumirah belom nikah adem2 mepet wae alamaaatt.... gak sido watuk pilek maneh ,hamidul ... hamilduluan
Mas mas ... mas adam ayoooo masss mumpung pondok indah udan masss ... Aku kademen .....meriang iki,
Jare adam ": ikuloh ce selimut kandel wes ndang krukupan cek anget
Artinya": ituloh nul selimutnya dah cepet dipake biar hangat
Oalah daam .. dam
Nggaplek'i polll wess

Postingan Inul yang kedua yaitu masih membahas mengenai musim hujan.

"Maaf, cuma mau ngingetin udah musim ujan, awas alis ilang," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Para pengikutnya yang sebagian kaum hawa tentu sangat merasa tersindir dengan postingan tersebut dan mengundang gelak tawa.

Tak hanya para netizen saja, ternyata Inul juga merasa bahwa dirinya takut mengalami hal tersebut karena dirinya tidak memiliki alis yang tebal.

Jahahaha aku bangeett 
Ora nduwe alis gundul klo kehujanan luntur lubeer. apalagi klo nyalon musti ngingetin perawatnya supaya tindakan diatas alis takut di bersihin gundul deh wakakakakk hayoooo sopo sing gundul koyo aku ngacung

Unggahan Inul yang kocak tersebut mengundang banyak perhatian netizen hingga telah disukai sebanyak 37212 kali. (Tribun Jogja/Hanin Fitria)

Penulis: Hanin Fitria
Editor: oda
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help