TribunJogja/

Nasi Balap Puyung, Rasa dan Pedasnya Nekat!

Nasi Balap Puyung sudah bisa dinikmati para tukang ngunyah sejak pagi hari hingga tengah malam menjelang.

Nasi Balap Puyung, Rasa dan Pedasnya Nekat!
TRIBUNJOGJA.COM / Septiandri Mandariana
Nasi Balap Puyung khas Lombok, Nusa Tenggara Barat bisa ditemui di Jalan Kaliurang no 18 dan Jalan Affandi nomor 31 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM – Bagi tukang ngunyah yang gemar menyantap hidangan gurih berpadu dengan asam, crispy dan juga rasa pedas yang menegangkan, ada satu menu makanan khas Lombok, Nusa Tenggara Barat yang patut dicoba.

Adalah Nasi Balap Puyung, pemilik cita rasa yang telah disebutkan di atas dan menjadi satu dari banyaknya menu makanan yang diincar pemburu kuliner di Yogyakarta.

Nasi Balap Puyung sudah bisa dinikmati para tukang ngunyah sejak pagi hari hingga tengah malam menjelang.

Dibanderol dengan harga Rp 10 ribu sampai Rp 13 ribu per porsinya, Nasi Balap Puyung mampu memberikan cita rasa yang berbeda jika dibandingkan nasi balap lain yang bertebaran di beberapa daerah di Yogyakarta.

Rasa gurih yang sangat terasa di lidah, juga pedas yang 'mungkin' hanya dapat dinikmati pecinta kuliner yang bernyali, karena itulah Nasi Balap Puyung disebut-sebut sebagai menu makanan dengan julukan si 'Rasa dan Pedasnya Nekad!'.

Dari hasil pengamatan Tribun Jogja selama beberapa bulan terakhir ini, usaha kuliner yang dirintis oleh Andy Setiawan sejak tahun 2016 lalu tersebut selalu dipenuhi oleh para pelanggan setianya.

Nasi Balap Puyung sendiri bisa ditemui di Jalan Kaliurang no 18 dan Jalan Affandi nomor 31 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, dalam setiap harinya. Berani coba? (*)

Penulis: abm
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help