TribunJogja/
Home »

Seleb

» Musik

Endank Soekamti Gandeng Melanie Subono dalam Video Klip "Mantan Jadi Teman"

Kali ini pada lagu berjudul ‘Mantan Jadi Teman’, Erix, Dory dan Ari merangkul Melanie Soebono untuk ikut dalam proses syuting

Endank Soekamti Gandeng Melanie Subono dalam Video Klip
IST/ Helena Lea Manhartsberger
Proses pembuatan video klip Endank Soekamti yang berjudul Mantan Jadi Teman, merangkul Melanie Soebono dalam proses syuting.
Laporan Reporter Tribun Jogja, Riezky Andhika Pradana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Setelah sukses dengan video klip Angka 8 yang menarik 4 ribu lebih penonton di situs YouTube dalam sehari, Endank Soekamti kembali mengerjakan video klip kedua mereka untuk album terbarunya.

Kali ini pada lagu berjudul ‘Mantan Jadi Teman’, Erix, Dory dan Ari merangkul Melanie Soebono untuk ikut dalam proses syuting. Sesuai dengan liriknya, lagu ini bercerita tentang mantan pacar yang memang seharusnya menjadi teman baik, meski sudah tidak ada hubungan khusus yang mengikatnya.

Lagu-lagu di album "Angka 8" memang banyak bercerita soal persahabatan. Seperti video klip sebelumnya, mereka mengusung nuansa militer. Kali ini Melanie berperan sebagai suster perawat para tentara Kamtis Army yang sedang berperang.

Syuting video klip ini dilakukan di hutan dekat pesisir Pantai Parangkusumo, Bantul, dan pengambilan gambar yang dilakukan oleh kameramen Erick Wirasakti menggunakan konsep ‘one shot’. Kamera selalu bergerak mengikuti alur cerita dari awal hingga akhir lagu.

Sesuai janji Erix Soekamti yang juga selaku sutradara, video-video yang dikerjakannya akan diunggah per lagu, yang setiap bulannya Endank Soekamti akan mengunggah satu lagu di situs YouTube.

Sebanyak 16 lagu yang terdapat di album "Angka 8" ini semuanya akan dibuatkan video klip dengan tema sama, dan saling berkaitan. Lagu-lagu tersebut nantinya akan dipotong-potong dan disusun menjadi satu cerita, dan dibuatkan sebuah film cerita. (*)

Penulis: rap
Editor: wid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help