TribunJogja/

Olympicad Muhammadiyah Digelar 10-12 Juli

Sebagai bentuk untuk mendukung Olympicad, atau Olympiade Nasional Perguruan Muhammadiyah kembali digelar pada 10-12 Juli 2012 mendatang.

Olympicad Muhammadiyah Digelar 10-12 Juli
foto : TEA
Nur Aisyah saat beraudiensi di kantor Harian Tribun Jogja, Senin (18/6/2012), yang hadir bersama Hendra Cahyono (Sekretaris acara) dan juga ibu Lies, pemilik Gudeg Bu Lies, Wijilan. Mereka ditemui Redaktur Harian Tribun Jogja, Taufik Juwariyanto.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Theresia Andayani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Sebagai bentuk untuk mendukung Olympicad, atau Olympiade Nasional Perguruan Muhammadiyah kembali digelar pada 10-12 Juli 2012 mendatang. Maka akan digelar bazaar dan pameran serta berbagai even untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Kegiatan akan dipusatkan di Halaman GOR Amongrogo, Yogya.

Ketua Panitia Pameran dan Bazaar Nasional, Nur Aisyah Haifani mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk nyata keberadaan Muhammadiyah dengan segala hasil karya dan pengabdiannya. Serta sebagai ajang penjualan yang sangat efektif dan efisien transaksi di berbagai komoditas.

“Kami juga ingin mengenalkan lebih dekat even besar ini kepada seluruh masyarakat secara luas dan kepuasaan tersendiri bagi pengunjung untuk menikmati berbagai pilihan di dalam lokasi,” ucap Nur Aisyah saat beraudiensi di kantor Harian Tribun Jogja, Senin (18/6/2012), yang hadir bersama Hendra Cahyono (Sekretaris acara) dan juga ibu Lies, pemilik Gudeg Bu Lies, Wijilan. Mereka ditemui Redaktur Harian Tribun Jogja, Taufik Juwariyanto.

Bazaar ini, lanjut Nur Aisyah akan diikuti 60 stand dengan target 30 peserta dari kalangan pendidikan, seperti sekolah-sekolah Muhammadiyah di Yogyakarta, wirausaha yang bergerak di bidang kuliner, fashion, buku kerajinan, dan IT. Serta organisasi yang ada di Muhammadiyah.

“Selain bazaar kami juga akan mengadakan fashion show busana muslim setiap hari serta band akustik SMA/SMK,” ucapnya. (Tribunjogja.com)

Penulis: tea
Editor: tea
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help