Murahnya Bersosial Media Pakai Kartu Facebook Telkomsel

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati paket data dengan promo khusus yang bisa diperoleh via akses *363#.

 Laporan Reporter Tribun Jogja, Gaya Lufityanti


TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA – Akhir tahun ini, Telkomsel kembali melahirkan produk baru, Kartu Facebook. Deputy Vice President Product Lifecycle Management Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, Kartu Facebook berfungsi layaknya kartu prabayar Telkomsel lainnya, yakni simPATI dan Kartu As. "Dengan membeli kartu perdana Facebook seharga Rp 3 ribu, pelanggan dapat menikmati gratis interaksi di Facebook, gratis 10 MB layanan data, bonus dua SMS gratis 100 SMS ke seluruh operator, serta pulsa senilai Rp 3 ribu," paparnya pada Kamis (22/12/2011).


Ia menjelaskan, dengan melakukan aktivasi kartu via akses 4444, pelanggan kartu Facebook dapat menikmati komunikasi murah lewat tarif terjangkau. Ia mencontohkan, panggilan ke seluruh operator hanya Rp 20/ 4 detik pada pukul 00.00-16.59, Rp 20/ 3 detik pada pukul 17.00-23.59. Pengiriman SMS hanya Rp 120/ SMS ke seluruh operator dalam negeri. Tak luput pula tarif layanan data yang murah, hanya Rp 3/ Kb untuk 100 Kb pertama dan Rp 1/ Kb untuk selanjutnya.


Di samping aplikasi Facebook, tambahnya, pelanggan juga bisa menikmati paket SMS Chat Facebook (chatting sepuasnya, kirim atau terima pesan gratis ke semua teman chat di Facebook), Facebook SMS (update status, tulis wall, kirim atau balas komentar, dan sebagainya melalui SMS), serta Kredit Facebook (beli benda premium dalam permainan favorit di Facebook). Dapatkan gratis 20 Kredit Facebook untuk 5 ribu pelanggan pertama yang melakukan redeem lewat www.telkomsel.com/facebook.


Lebih lanjut ia menjelaskan, hanya dengan mengakses *636#, pelanggan sudah dapat berlangganan paket 100 SMS selama sehari seharga Rp 1.000; 1.000 SMS selama tujuh hari seharga Rp 5 ribu; 2.500 SMS selama 15 hari seharga Rp 10 ribu; dan 10 ribu SMS selama 30 hari seharga Rp 20 ribu.


Dengan kartu Facebook, imbuhnya, pelanggan dapat pula menikmati paket data dengan promo khusus yang bisa diperoleh via akses *363#. Paket data dibagi menjadi dua, yakni paket volume based dan paket unlimited. Pelanggan dapat membeli paket volume based mulai dari Rp 1.000 untuk kapasitas 3 MB. Sedangkan paket unlimited dapat diperoleh mulai dari Rp 9 ribu dengan kapasitas 30 MB, sudah termasuk biaya akses datanya (GPRS/3G/HSDPA). (*)

Penulis: gya
Editor: evn
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved