Mayjen TNI Ir Mulhim Asyrof Pimpin Kodam IV/Diponegoro

Mayjen TNI Langgeng Sulistiyono, selanjutnya menjabat sebagai Asisten Teritorial Panglima TNI.

Mayjen TNI Ir Mulhim Asyrof Pimpin Kodam IV/Diponegoro
TRIBUNJOGJA.COM/Puthut Ami Luhur
Pemasangan atribut Kodam IV Diponegoro oleh Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Langgeng Sulistiyono ke Calon Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Ir Mulhim Asyrof, di Serambi Kehormatan Kodam IV/Diponegoro, Senin (8/8/2011).
Laporan Wartawan Tribun Jogja, Puthut Ami Luhur 

TRIBUNJOGJA.COM, SEMARANG - Pangdam IV Diponegoro, pagi ini diserahterimakan dari Mayjen TNI Langgeng Sulistiyono ke Mayjen TNI Ir Mulhim Asyrof. Acara serah terima dilakukan di Mabes TNI AD, di Jakarta, Selasa (9/8/2011). 

Kepala Penerangan Daerah Militer IV Diponegoro, Kolonel Inf Widodo Raharjo, membenarkan adanya pergantian pucuk pimpinan Kodam IV Diponegoro. Ia melanjutkan, Senin (8/8/2011), Mayjen TNI Ir Mulhim Asyrof telah menjalani tradisi dan resmi menjadi prajurit Diponegoro. 

"Panglima Kodam IV Diponegoro, Selasa (9/8/2011), diserahterimakan dari Mayjen TNI Langgeng Sulistiyono kepada Mayjen Ir Mulhim Asyrof di Jakarta sedangkan pisah sambut akan digelar di Makodam IV Diponegoro, Rabu (10/8/2011) pukul 16.30 WIB," katanya kepada Tribun Jogja, Selasa (9/8/2011). 

Mayjen TNI Langgeng Sulistiyono, selanjutnya menjabat sebagai Asisten Teritorial Panglima TNI. Sedangkan penggantinya Mayjen TNI Ir Mulhim Asyrof, sebelumnya menjabat sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran TNI AD. 

Pergantian ini berdasarkan keputusan Panglima TNI Nomor: Kep/ 584/VII/ 2011 tanggal 25 Juli 2011, tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI. Dalam surat keputusan tersebut, ada 33 perwira tinggi TNI yang dimutasikan.(Tribunjogja.com)
Editor: xna
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved