Breaking News:

Liga Inggris

Ketika Timo Werner Kesulitan Memilih antara Liverpool dan Chelsea

Striker asal Jerman itu berbicara tentang transfernya dan bagaimana dia yakin dia melakukan keputusan yang tepat untuk bergabung dengan tim muda Frank

PETER CZIBORRA / POOL / AFP
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner (tengah) melakukan tembakan ke arah gawang selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton and Hove Albion dan Chelsea di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pemain baru Chelsea Timo Werner mengungkapkan ia sempat mempertimbangkan tawaran lain, tetapi memilih The Blues berkat rayuan maut Frank Lampard.

Striker asal Jerman itu berbicara tentang transfernya dan bagaimana dia yakin dia melakukan keputusan yang tepat untuk bergabung dengan tim muda Frank Lampard

Transfer £ 47,5 juta (€ 52m / $ 62m) dari RB Leipzig diungkapkan ke media setelah debutnya melawan Brighton, saat ia tampil mengesankan meski tidak mencetak gol di laga tandang 3-1.

Sebelumnya, Werner sepertinya akan bergabung dengan Liverpool bersama Jurgen Klopp, tetapi mereka akhirnya mundur dari perburuan pemain berusia 24 tahun itu setelah krisis virus Corona.

Pemain internasional Jerman itu mengisyaratkan bahwa dia mungkin mendapat tawaran lebih lanjut dari The Reds yang terlebih dahulu disebut meminantinya.

Bek Inggris Brighton Adam Webster ditantang oleh striker Chelsea Jerman Timo Werner (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020.
Bek Inggris Brighton Adam Webster ditantang oleh striker Chelsea Jerman Timo Werner (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Chelsea di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 14 September 2020. (Glyn KIRK / POOL / AFP)

Namun dua bulan pertamanya di London barat telah membantunya menyadari bahwa dia membuat keputusan yang tepat untuk bergabung dengan Chelsea.

"Ya, saya pikir ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Leipzig, saya berbicara dengan klub yang berbeda dan di samping Chelsea saya berbicara dengan klub lain," kata Werner dikutip TribunJogja.com dari Goal Global.

"Bagi saya, saya tidak ingin terlalu banyak bicara tentang klub lain. Tentu saja, ada beberapa klub lain seperti Liverpool yang memiliki tim yang hebat.

“Mungkin saya bisa cocok dengan tim lain tetapi, pada akhirnya, saya memutuskan Chelsea karena itu adalah keputusan terbaik yang bisa saya ambil.

“Tidak hanya gaya sepak bola, tetapi karena dari apa yang mereka tunjukkan kepada saya.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved