Sajuri Bingung Tak Ada Evaluasi

Caretaker Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid, tak habis pikir mengapa hingga saat ini belum ada rencana manajemen menggelar evaluasi.

Laporan Reporter Tribun Jogja, Joko Widiyarso

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL
- Caretaker Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid, tak habis pikir mengapa hingga saat ini belum ada rencana manajemen menggelar evaluasi total pada tim. Ia menilai tim harus dibenahi menjelang putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) April nanti.

"Saya malah yang bingung, kok sepertinya tak ada evaluasi dari manajemen. Padahal, seharusnya ada evaluasi setelah putaran pertama. Karena saya pikir harus ada penambahan pemain selain lini depan," ujarnya kepada Tribun Jogja, Senin (19/3/2012).

Menurut sosok yang dikenal dengan sebutan Mister Koprol ini, di putaran kedua nanti, Laskar Sultan Agung setidaknya membutuhkan tiga pemain baru. Ia telah menyampaikannya pada manajemen.

"Kalau penyerang sudah dapat nanti dilihat dulu. Selanjutnya posisi wing back kiri dan gelandang. Kalau gelandang, kami lebih butuh gelandang bertahan yang bagus, selain Arwin," jelasnya.

Mengenai pemain asing, yakni Eduardo Bozarro dan Kim Yong Han, Sajuri mengisyaratkan tetap mempertahankan keduanya hingga akhir musim. Ia hanya membutuhkan dua posisi lokal.(*)

Penulis: wid
Editor: ayu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved