Serie A

UPDATE Transfer dan Kontrak AC Milan: Isco, Lorenzo Lucca dan Ismael Bennacer

Penulis: Joko Widiyarso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lorenzo Lucca, striker klub Serie B, Pisa disebut menjadi incaran AC Milan

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer AC Milan mulai menggeliat, dengan sejumlah pemain yang dikabarkan akan mendarat ke San Siro.

Isco

Laporan dari Spanyol menyebut bahwa AC Milan akan menyelesaikan transfer untuk gelandang serang Isco dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin Januari 2022.

Menurut TDFichajes, Isco akan hengkang di jendela musim dingin karena dia bukan bagian dari rencana Carlo Ancelotti.

Musim ini, pemain asal Spanyol itu telah membuat sembilan penampilan di LaLiga dan Liga Champions.

Everton dan Sevilla juga disebut telah menunjukkan minat pada playmaker itu tetapi dia akhirnya memilih untuk bergabung dengan Rossoneri.

Pemain Real Madrid, Isco (kiri), merayakan golnya ke gawang Alaves dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (2/4/2017). (twitter.com/LaLigaEN)

AC Milan dikabarkan telah memulai pembicaraan beberapa selama jendela musim panas baru-baru ini, tetapi tidak berhasil.

Isco bahkan dilaporkan telah bersedia untuk bergabung dengan AC Milan di mana ia akan menemukan mantan rekan setimnya Brahim Diaz dan Theo Hernandez.

Sekarang ini, satu-satunya yang harus diselesaikan Paolo Maldini dan Ricky Massara adalah menyelesaikan kesepakatan dengan Real Madrid.

Los Blancos kemungkinan tidak akan meminta banyak sebagai syarat untuk melepasnya karena kontraknya akan berakhir dalam enam bulan.

Halaman
1234