Liga Champions

MU 3-2 Atalanta: Rating de Gea, Maguire, Fred, Fernandes, Rashford, Greenwood & Ronaldo MOTM

Penulis: Joko Widiyarso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Cristiano Ronaldo di Liga Champions antara Manchester United vs Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober 2021.

TRIBUNJOGJA.COM - Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan saat Manchester United bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Atalanta 3-2 di Liga Champions di Old Trafford.

Manchester United sebenarnya memulai pertandingan dengan cukup baik tetapi Atalanta sepertinya selalu memberikan ancaman setiap kali pemain MU maju.

Pasukan Gian Piero Gasperini berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-14 ketika Mario Pasalic membobol gawang dengan tendangan sederhana dari jarak dekat.

Bahkan, 13 menit kemudian, tim tamu menggandakan keunggulan mereka, dengan Merih Demiral menyundul bola tendangan sudut untuk mengejutkan penonton Old Trafford.

Pasukan Ole Gunngar Solskjaer berupaya membalas setelah tertinggal dua gol dengan menciptakan beberapa peluang, tetapi upaya Fred dan Marcus Rashford masih gagal.

Harry Maguire merayakan gol di Liga Champions antara Manchester United vs Atalanta di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 20 Oktober 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Setelah turun minum, Setan Merah kembali dengan semangat dan energi baru dan mendominasi Serie A saat mereka berusaha keras untuk kembali ke permainan.

Tujuh menit memasuki babak kedua, Rashford menebus kesalahannya dengan melewati Juan Musso untuk mengubah skor menjadi 1-2.

Scott McTominay nyaris menyamakan kedudukan, saat usahanya membentur mistar sebelum kapten Harry Maguire menyamakan kedudukan pada menit ke-75.

Saat sembilan menit tersisa, Cristiano Ronaldo membawa MU meraih kemenangan dengan golnya dari umpan silang Luke Shaw yang membuat Old Trafford bergemuruh.

Dengan kemenangan itu, Setan Merah sekarang berada di puncak Grup F Liga Champions dengan enam poin, disusul Atalanta dengan empat poin.

Halaman
1234