Buka Peluangmu Bersama JogjaKita, Hemat Kirim Barang Hingga Rp40 Ribu

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Ikrob Didik Irawan
JogjaKita resmi me-launching layanan terbaru JogjaKurir dengan sistem kurir real time multidestination (Sekali kirim ke banyak tujuan)

TRIBUNJOGJA.COM - Usaha online di Jogja terus berkembang, bahkan saat ini banyak toko retail lokal Jogja memanfaatkan sarana penjualan online untuk memasarkan produk atau jasanya. 

Jumlah sektor usaha Jogja lebih dari 521.000 dari kabupaten dan kota. 

Tak lepas dari perkembangan tersebut sarana distribusi/pengantaran juga tak kalah penting untuk mendukung usaha online. 

Dengan kondisi saat ini yang belum 100% pulih, sarana pengantaran menjadi solusi untuk mendekatkan pengusaha dengan pelanggannya dalam mendistribusikan barang. 

Pertumbuhan usaha online juga disebabkan kreatifitas warga jogja yang terus berinovasi dari rumah di masa seperti ini.

Melihat kondisi tersebut dan demi mendukung sektor usaha di Jogja untuk kembali bangkit di masa seperti ini, pada tanggal 17 September 2021 JogjaKita resmi me-launching layanan terbaru JogjaKurir dengan sistem kurir real time multidestination (Sekali kirim ke banyak tujuan).  

Sarana ini menjadi solusi para pengusaha di Jogja untuk lebih mudah, hemat dan cepat dalam memberikan kepuasan ke pelanggan

Pengiriman real time sampai ke pelanggan sehingga kepuasan pelanggan dapat terjaga, retensi repeat order terjadi dan menjamin loyalitas pelanggan terhadap produk yang ditawarkan. 

Sistem multidestination atau kirim banyak tempat dalam satu kali order membuat pengusaha semakin hemat dari waktu pengantaran dan biaya pengantaran hingga Rp40 ribu  dalam sekali kirim ke banyak tempat.

Kami yakin sektor usaha di Jogja akan terus tumbuh dengan hadirnya layanan JogjaKurir. Dengan menghadirkan layanan terbaik asli Jogja di aplikasi JogjaKita dan didukung lebih dari 3.000 driver aktif di Jogja, kami siap menjadi penghubung distribusi dari para pelaku usaha ke pelanggan serta dengan tujuan besar memberikan solusi untuk BukaPeluangmu di masa seperti ini," ujar Dheny Septiawan, General Manager PT Jogjakita Multi Andalan, Kamis, 16 September 2021

JogjaKita “Dari Jogja, Oleh Jogja, Untuk Jogja !!!”. (rls/adv)