Piala Liga Inggris

Update Ten Hag Soal Kabar Terkini 3 Pemain Cedera MU Jelang Vs NFO di Semifinal Piala Liga Inggris

Jelang laga, pelatih MU Erik ten Hag mengabarkan kondisi tiga pemain cedera. Ten Hag menyebutkan Diogo Dalot dan Anthony Martial mengalami cedera

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Geoff Caddick / AFP
Jadon Sancho merayakan gol di Liga Inggris antara Leicester City vs Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 1 September 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United masih akan tanpa tiga pemain cedera, Diogo Dalot dan Anthony Martial serta Jadon Sancho, di semifinal Piala Liga Inggris versus Nottingham Forest. 

Jelang laga, pelatih MU Erik ten Hag mengabarkan kondisi tiga pemain cedera tersebut. 

Menurutnya,  Diogo Dalot dan Anthony Martial serta Jadon Sancho kini dalam pemulihan dan akan segera kembali walau tidak dalam waktu dekat. 

Ten Hag menyebutkan Diogo Dalot dan Anthony Martial mengalami cedera dalam laga melawan Charlton Athletic dan Manchester City.

Aksi Jadon Sancho saat tampil menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (6/3/2022) lalu.
Aksi Jadon Sancho saat tampil menghadapi Manchester City di Stadion Etihad, Minggu (6/3/2022) lalu. (www.twitter.com/ManUtd)

Adapun Jadon Sancho tidak akan segera kembali setelah absen belakangan ini, laporan dikutip Tribun Jogja dari laman manutd.

Satu lagi, Axel Tuanzebe seperti Sancho, kembali berlatih tetapi manajer menyatakan keduanya masih harus dievaluasi sebelum bersaing di starting line up.

"Sama saja, mereka kembali, ke jalur yang benar, dan mereka mengalami kemajuan," katanya kepada media klub, ketika ditanya tentang Dalot dan Martial. "Tapi, untuk besok, tidak tersedia."

Ketika berbicara tentang Sancho dan Tuanzebe, fakta bahwa mereka belum tersedia untuk pertandingan semifinal Piala Liga Inggris.

"Jelas, Axel, sudah lama dia tidak tersedia untuk pertandingan atau untuk latihan. Rehabilitasi individu sangat sulit baginya.

"Maka, Anda bisa mengerti, itu butuh waktu; kembali dalam latihan juga, dan dalam latihan tim, maka Anda harus membangun. Jadi itu akan memakan waktu berminggu-minggu."

Adapun Donny van de Beek telah absen untuk sisa musim ini, setelah operasi lutut.

Kabar baiknya, Casemiro tersedia untuk seleksi lagi setelah diskors karena kekalahan hari Minggu di Arsenal..

Pekan ini Man United harus menghadapi jadwal padat. Setelah leg pertama malam ini, MU akan melakoni leg kedua di Old Traffiord melawan Forest pada Rabu depan, 1 Februari.

Disusul kemudian pertandingan Piala FA Emirates Sabtu malam mealwan Reading.

(*/)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved