Polisi Buru Mobil Audi A8 Hitam yang Diduga Tabrak Mahasiswi di Cianjur

kecelakaan yang menewaskan Selvi tersebut  terjadi di Jalan Raya Bandung, Cianjur pada sore hari sekira pukul 14.45 atau 15.45, Jumat (20/1/2023).

Penulis: Hari Susmayanti | Editor: Hari Susmayanti
Kolase Tribunnews
Inilah kronologi tewasnya mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana Selvi Amelia Nuraini yang menjadi korban tabrak lari. 

TRIBUNJOGJA.COM, CIANJUR - Kasus tabrak lari yang menewaskan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana Selvi Amelia Nuraini sempat viral setelah seorang warganet menggunggahnya di Twitter.

Kejadian yang menimpa Selvi ini diunggah oleh akun @mazzini_gsp.

Dalam unggahannya, akun @mazzini_gsp menuliskan "Almarhumah Selvi Amalia Nuraeni, Mahasiswi FH Unsur adalah korban tabrakan di Jl Raya Bandung. Selvi diduga tertabrak oleh ROMBONGAN PEJABAT TERAS KEPOLISIAN. Sampai sekarang PELAKU BELUM TERTANGKAP DAN KEPOLISIAN SETEMPAT TERKASAN MENUTUP-NUTUPI. #SolidaritasUntukSelvi," tulis akun @mazzini_gsp.

Unggahan tersebut pun langsung mendapatkan respon dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri menyatakan bakal segera mengecek kasus tersebut.

"Terima kasih informasinya, kita cek segera," tulis Kapolri melalui akun Twitter @listyoSigitP, Rabu (25/1/2023).

Setelah mendapatkan perhatian serius dari Kapolri,Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan langsung menyampaikan kronologi kecelakaan yang menewaskan Selvi.

Dalam penjelasannya, kecelakaan yang menewaskan Selvi tersebut  terjadi di Jalan Raya Bandung, Cianjur pada sore hari sekira pukul 14.45 atau 15.45, Jumat (20/1/2023).

Baca juga: KECELAKAAN di Jalan Yogya-Wates Km 23 Kulon Progo, Seorang Anggota TNI Meninggal Dunia

Menurut AKBP Doni Hermawan, kecelakaan bermula saat Selvi Amalia Nuraini melaju dari arah Bandung menuju Cianjur dengan mengendarai sepeda motor.

Saat berada di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Selvi menabrak belakang kendaraan angkot yang melaju searah di depannya.

Akibatnya, sepeda motor Selvi jatuh ke sebelah kiri.

Sementara Selvi jatuh ke kanan, tetapi masih di dalam jalurnya.

“Pada saat bersamaan melintas kendaraan yang diduga menjadi penyebab kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia yaitu kendaraan yang masih kami dalami pemiliknya, tapi berdasarkan keterangan saksi-saksi yang sudah kami lakukan pemeriksaan dan juga bukti CCTV yang sudah kami analisa, memang betul ada terjadi peristiwa kecelakaan yang melibatkan sepeda motor yang mengakibatkan korban meninggal dunia akibat benturan dengan kendaraan yang sedang kami lakukan pencarian," kata AKBP Doni Hermawan, Rabu (25/01/2023), dikutip dari Tribunnews.com yang melansir unggahan akun Instagram resmi Polres Cianjur.

AKBP Doni melanjutkan, Selvi Amalia Nuraini tewas akibat luka di kepala.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved