Liga Inggris

Liga Inggris: Peluang Harry Kane Perpanjang Kontrak di Tottenham

Kane memasuki tahun terakhir kontraknya di akhir musim dan telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Manchester United.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
www.twitter.com/FIFAWorldCup
Selebrasi penyerang Inggris, Harry Kane setelah mencetak gol ke gawang Senegal pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Senin (5/12/2022) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM- Harry Kane terbuka untuk menandatangani kontrak baru di Tottenham, dan kini pembicaraan antara sang striker dan klub sedang berlangsung.

Sebagaimana diketahui, Kane memasuki tahun terakhir kontraknya di akhir musim dan telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Manchester United.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sports, reporter Gianluca Di Marzio mengatakan kepada The Transfer Show : "Ada dua pertemuan antara Spurs dan agen Harry Kane.

"Sudah dipastikan dia terbuka untuk memperbarui kontraknya. Pembicaraan sedang berlangsung."

Perkembangan masa depan pemain berusia 29 tahun itu terjadi setelah ia menyamai rekor Jimmy Greaves sebagai pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan golnya yang ke-266 dalam kemenangan 1-0 Senin di Fulham.

Tetapi kapten Inggris itu belum memenangkan trofi di Spurs, meskipun klub tetap bersaing untuk mendapatkan trofi pertama sejak 2008 dengan tim Antonio Conte di babak 16 besar Liga Champions dan putaran keempat Piala FA.

Ditanya tentang masa depan Spurs setelah kemenangan di Craven Cottage, dia mengatakan: "Tidak banyak pembicaraan jika saya benar-benar jujur.

"Saya yakin mereka akan menjadi perbincangan selama beberapa bulan mendatang, tetapi sejujurnya saya hanya fokus pada musim ini dan melakukan yang terbaik untuk tim.

Berbicara setelah menyamai rekor pencetak gol Tottenham Jimmy Greaves, Harry Kane menggambarkan betapa pentingnya gol tersebut dan ia pun berharap kedepan lebih banyak prestasi yang bisa dicapai bersama Spurs.

“Masih banyak yang harus dimainkan, mencoba untuk masuk ke Liga Champions, kami memiliki Piala FA dan Liga Champions masih harus dicoba untuk dimenangkan. Fokus saya adalah pada hal itu.

"Saya tahu akan ada rumor, banyak pembicaraan dan spekulasi tentang masa depan saya, tapi saya hanya fokus pada apa yang bisa saya lakukan."

Bayern bidik Kane

Bayern Munchen tetap tertarik pada Kane karena juara Bundesliga itu mencari pengganti jangka panjang untuk Robert Lewandowski setelah penyerang Polandia itu bergabung dengan Barcelona pada Juli tahun lalu.

"Saya mendapat telepon tentang Harry Kane beberapa jam yang lalu. Dia masih ada di daftar (Bayern Munchen)," kata reporter Florian Plettenberg.

"Peluang untuk mendapatkannya di musim panas sangat tipis. Pelatih Bayern Munchentidak terlalu optimis untuk mendapatkannya di musim panas, tetapi mereka telah melakukan kontak.

"Kane terbuka untuk bergabung dengan Bayern Munchen, untuk melangkah ke Bundesliga, tapi dia terlalu mahal untuk mereka saat ini," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved