Bursa Transfer Pemain

Kabar Transfer SERIE A: Peluang AC MILAN Rekrut Zaniolo Terbuka, Tottenham Beralih Resmikan Danjuma

Transfer Arnaut Danjuma ke tim Liga Inggris Tottenham Hotspur membuka peluang besar bagi AC Milan untuk boyong Zaniolo

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Miguel MEDINA / AFP
AC Milan incar Zaniolo di jendela transfer - foto dok: Sandro Tonali vs Nicolo Zaniolo di Liga Italia Serie A AC Milan vs Roma di stadion San Siro di Milan pada 6 Januari 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan menjadi yang terdepan untuk memboyong Nicolo Zaniolo setelah Tottenham Hotspur mengonfirmasi telah mendapatkan pemain pinjaman dari Villarreal, Arnaut Danjuma. 

Sekarang tinggal keputusan AC Milan bagaimana, apakah akan membuat penawaran konkrit untuk Zaniolo sebelum Bursa Transfer Pemain Serie A ditutup akhir Januari ini atau tidak. 

Laporan Football Italia menyebutkan, transfer Arnaut Danjuma ke tim Liga Inggris Tottenham Hotspur membuka peluang besar bagi AC Milan untuk melanjutkan perekrutan gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo

Sebagaimana diketahui bahwa Tottenham menyelesaikan kesepakatan untuk Arnaut Danjuma dari Villarreal.

Baca juga: UPDATE Pemain Masuk Keluar Liga Inggris: Tottenham Hotspur Resmi Datangkan Arnaut Danjuma

Hal itu membuat AC Milan berpeluang besar mendapatkan gelandang Roma itu mengingat Zaniolo dilaporkan tidak lagi bahagia di klub Ibu Kota Italia itu.

Gelandang Italia AS Roma Nicolo Zaniolo (C-L) berebut bola dengan gelandang Cremonese Argentina Santiago Ascacibar (C-R) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Cremonese di Stadion Olimpiade di Roma pada 22 Agustus 2022
Gelandang Italia AS Roma Nicolo Zaniolo (C-L) berebut bola dengan gelandang Cremonese Argentina Santiago Ascacibar (C-R) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Cremonese di Stadion Olimpiade di Roma pada 22 Agustus 2022 (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Spurs semula merupakan salah satu klub Liga Inggris yang sangat tertarik untuk merekrut pemain depan Italia berusia 23 tahun itu pada jendela Transfer Pemain Januari ini.

Siapa sangka, ternyata Tottenham justru mendatangkan pemain yang sebenarnya menjadi incaran Everton, Danjuma.

Adapun Tottenham telah secara resmi mengumumkan kedatangan Danjuma.

Seperti yang sudah diberitakan bahwa penyerang muda Italia itu lebih suka bertahan di Serie A dan enggan bergabung dengan klub London Utara itu.

Sebelumnya ia juga diklaim menyatakan lebih pilih pindah ke AC Milan bila harus hengkang di Bursa Transfer Pemain Januari ini.

AC Milan kini hanya perlu memutuskan apakah mereka ingin membuat penawaran konkret untuk Zaniolo sebelum jendela transfer bulan ini ditutup.

Namun demikian, Giallorossi hanya tertarik dengan persyaratan definitif dan menginginkan kesepakatan langsung atau pinjaman dengan klausul kewajiban membeli terlampir.

Keputusan Maldini

Transfer Zaniolo dari Roma ke AC Milan sebenarnya sangat diinginkan Paolo Maldini. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved