Serie A

AC MILAN: Ricky Massara Blak-blakan soal Peluang Transfer Nicolo Zaniolo

AC Milan akan menawarkan kesepakatan pinjaman Nicolo Zaniolo dengan opsi untuk membeli berubah menjadi kewajiban jika mereka lolos ke Liga Champions

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @ AC Milan
Direktur teknik Paolo Maldini dan direktur olahraga AC Milan, Ricky Massara 

TRIBUNJOGJA.COM - Direktur olahraga AC Milan Ricky Massara menegaskan mereka tidak mungkin mendatangkan pemain baru di jendela transfer Januari.

Menurutnya, skuad Stefano Pioli saat ini masih dapat dipercaya dan diandalkan, meskipun tidak menutup peluang untuk memboyong Nicolo Zaniolo dari Roma.

“Supercoppa adalah kekalahan yang buruk, tapi kami sudah melupakannya,” kata Massara kepada DAZN.

"Setiap kali tim ini mengalami kesulitan, tim ini dapat diluncurkan kembali dengan penuh semangat dan kami berharap dapat melakukan hal yang sama malam ini. Ini ujian yang bagus melawan tim Lazio yang kuat.

Tak pelak lagi, kepala transfer AC Milan ditanyai tentang cerita yang berkembang bahwa mereka memimpin perburuan untuk mengontrak Zaniolo dari Roma.

Gelandang Italia AS Roma Nicolo Zaniolo (C-L) berebut bola dengan gelandang Cremonese Argentina Santiago Ascacibar (C-R) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Cremonese di Stadion Olimpiade di Roma pada 22 Agustus 2022
Gelandang Italia AS Roma Nicolo Zaniolo (C-L) berebut bola dengan gelandang Cremonese Argentina Santiago Ascacibar (C-R) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Cremonese di Stadion Olimpiade di Roma pada 22 Agustus 2022 (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Menurut laporan, AC Milan akan menawarkan kesepakatan pinjaman Nicolo Zaniolo dengan opsi untuk membeli berubah menjadi kewajiban jika mereka lolos ke Liga Champions.

“Kami berkonsentrasi pada permainan dan musim kami. Pasar transfer terbuka, meskipun kami sudah mengatakan bahwa tidak ada kebutuhan khusus, dan kami terus mempertahankannya. Kami akan melihat apakah ada peluang dari sekarang hingga akhir jendela, tetapi saya menganggap itu sangat sulit.

“Kami benar-benar yakin kami memiliki skuat yang kuat, pelatih hebat dan mampu bersaing di level tertinggi, yang ingin kami lakukan sampai akhir.

“Kami sedang memulihkan pemain dari cedera dan mengharapkan akhir yang bagus untuk musim ini.”

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved