Liga Inggris

UPDATE Pemain Masuk-Keluar Liga Inggris: Arsenal Datangkan Kiwior, Man United Incar Griezmann

Pemain berusia 22 tahun, yang telah menandatangani kontrak empat setengah dengan opsi satu tahun lagi di Stadion Emirates.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
www.twitter.com/Arsenal
Rekrutan anyar Arsenal, Jakub Kiwior. 

TRIBUNJOGJA.COM- Arsenal telah menyelesaikan penandatanganan bek Polandia Jakub Kiwior dari Spezia dalam kesepakatan senilai £20 juta.

Pemain berusia 22 tahun, yang telah menandatangani kontrak empat setengah dengan opsi satu tahun lagi di Stadion Emirates, menjadi rekrutan kedua pemuncak klasemen Liga Inggris atau Premier League Januari ini setelah kedatangan Leandro Trossard dari Brighton untuk £27 juta.

Saat menyelesaikan kepindahannya ke London utara, Kiwior berkata:

"Ketika saya melihat nama saya di kaos Arsenal untuk pertama kalinya, saya hanya tertawa! Saya sangat senang melihat nama saya di kaos klub sebesar itu. Bagi saya, ini adalah momen yang sangat membahagiakan dan puncak bermain untuk klub sebesar itu.

"Saya selalu bermimpi bermain di Liga Premier. Saya tahu itu tidak akan mudah, dan jika saya mendapat kesempatan, maka saya tahu saya harus memanfaatkannya sebaik mungkin karena itu adalah salah satu impian terbesar saya." Bagi saya, ini adalah liga terbaik. Saya senang berada di sini.

"Sangat besar bagi saya bahwa Arsenal tertarik dan saya bisa berada di sini. Saya sadar bahwa Arsenal adalah klub besar di liga top, jadi saya tidak perlu memikirkan banyak hal lain. Saya hanya senang dan sangat ingin datang.

"Saya suka mengoper bola. Saya suka tim yang menggerakkan bola dan mencoba menciptakan peluang dengan cara itu. Jadi, saya senang bisa datang ke tim seperti itu."

Kiwior telah bermain sembilan kali untuk Polandia dan menjadi starter di keempat pertandingan mereka di Piala Dunia di Qatar.

Arsenal sedang mencari bek tengah sisi kiri, dengan Kiwior diharapkan memberikan persaingan untuk Gabriel.

Direktur olahraga Gunners Edu berkata:

"Kami senang telah menyelesaikan penandatanganan Jakub Kiwior. Dia adalah bakat muda yang telah kami pantau untuk sementara waktu sekarang. Kami sekarang semua menantikan untuk bekerja dengan Jakub dan melihat perkembangannya yang berkelanjutan. bersama kami. Kami menyambut Jakub ke Arsenal."

Manajer Mikel Arteta menambahkan:

"Sangat menyenangkan Jakub bergabung dengan kami. Dia adalah bek muda serbaguna yang telah menunjukkan potensi dan kualitas besar bersama Spezia di Serie A, dan juga di level internasional bersama Polandia.

Man United Incar Griezmann

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved