Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Paolo Maldini dalam Pembicaraan dengan Agen Nicolo Zaniolo

Alfredo Pedulla melaporkan bahwa hari-hari yang menentukan akan datang terkait masa depan Nicolo Zaniolo di Stadion Olimpico Roma.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Filippo MONTEFORTE / AFP
Gelandang Italia AS Roma Nicolo Zaniolo (C-L) berebut bola dengan gelandang Cremonese Argentina Santiago Ascacibar (C-R) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Cremonese di Stadion Olimpiade di Roma pada 22 Agustus 2022 

TRIBUNJOGJA.COM - Direktur AC Milan Paolo Maldini telah memulai pembicaraan dengan agen Nicolo Zaniolo mengenai kemungkinan transfer ke San Siro.

Alfredo Pedulla melaporkan bahwa hari-hari yang menentukan akan datang terkait masa depan Nicolo Zaniolo di Stadion Olimpico Roma.

Besok Tottenham Hotspur akan memutuskan apakah mereka akan mengubah formula penawaran mereka untuk Nicolo Zaniolo.

Roma menuntut agar kewajiban untuk membeli sebagai bagian dari kesepakatan pinjaman dijamin, sedangkan sang winger sendiri telah memberikan lampu hijau untuk bergabung dengan klub London tersebut.

Namun, AC Milan juga berada di ambang jendela dan mereka telah melakukannya selama beberapa waktu.

Nicolo Zaniolo vs Caleb Okoli di Liga Italia Serie A antara Roma vs Atalanta di Stadio Olimpico pada 18 September 2022 di Roma Italia.
Nicolo Zaniolo vs Caleb Okoli di Liga Italia Serie A antara Roma vs Atalanta di Stadio Olimpico pada 18 September 2022 di Roma Italia. (Claudio Pasquazi / ANADOLU AGENCY / Anadolu Agency via AFP)

Kembali pada bulan April, Paolo Maldini menyelidiki dengan rasa ingin tahu sebelum memutuskan untuk pergi ke Charles De Ketelaere ketika jendela musim panas terbuka.

Juventus juga tertarik, tetapi masalah bagi kedua klub diwakili oleh harga yang diminta Roma sebesar €40 juta, jumlah yang tidak mampu dibelanjakan Rossoneri.

Namun minat tetap ada, dari Paolo Maldini dan Ricky Massara juga, tapi sekarang harganya turun menjadi €25 juta plus bonus.

Ada kontak langsung antara Paolo Maldini dan Claudio Vigorelli, agen Zaniolo, sementara AC Milan telah menyatakan minat mereka untuk mengontrak penyerang tersebut pada bulan Juli ketika dia akan tinggal satu tahun dari batas waktu kontraknya.

Namun, mereka juga bisa menguji air selama kesepakatan Januari, mungkin menjamin kewajiban untuk membeli dalam kondisi tertentu.

Permintaan Rossoneri adalah membicarakannya lagi setelah Lazio-AC Milan pada hari Selasa, ketika posisi Tottenham akan lebih jelas.

Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Genoa dan AC Milan pada 01 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa.
Direktur teknis AC Milan Paolo Maldini sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Genoa dan AC Milan pada 01 Desember 2021 di stadion Luigi-Ferraris di Genoa. (MARCO BERTORELLO / AFP)
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved