Satgas Cakra Buana PDIP Sleman Siap kawal Kemenangan Partai pada Pemilu 2024

Sebanyak 200 personel Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Kabupaten Sleman mengikuti upacara pemasangan bravet.

Editor: ribut raharjo
Istimewa
Nuryadi mengatakan bahwa Satgas Cakra Buana PDIP berkewajiban untuk mengawal dan mengamankan kebijakan partai dan bukan kepentingan orang per orang. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Sebanyak 200 personel Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Kabupaten Sleman mengikuti upacara pemasangan bravet Satgas Cakra Buana, Minggu (22/1/2022) di Sukoharjo, Ngaglik, Sleman.

Sebelumnya, bersama ribuan Satgas Cakra Buana PDIP dari seluruh Indonesia, mereka telah mengikuti pendidikan dan pelatihan satgas yang diselengggarakan DPP PDIP di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur pada 4-10 Januari 2023.

Hadir dalam acara tersebut, Katua DPD PDIP DIY yang juga Komandan Satgas Cakra Buana DIY dan Ketua DPRD DIY, Nuryadi, Ketua DPC PDIP Sleman sekaligus Komandan Satgas PDIP Sleman, H. Koeswanto dan Sekretaris DPD PDIP DIY, GM Totok Hedi santosa.

Dalam amanatnya, Nuryadi mengatakan bahwa Satgas Cakra Buana PDIP berkewajiban untuk mengawal dan mengamankan kebijakan partai dan bukan kepentingan orang per orang.

Sekretaris DPD PDIP DIY, Totok Hedi memberikan selamat kepada para Satgas yang telah berhasil melalui pelatihan yang telah dilaksanakan dan mengingatkan kepada Satgas.

Mereka diminta untuk selalu mematuhi disiplin partai yaitu disiplin ideologi, disiplin organisasi dan disiplin teori, dan dalam setiap kegiatannya wajib untuk selalu bersikap simpatik, menghindari perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum dan merugikan masyarakat.

Sesuai amanat Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri bahwa PDIP harus mampu memenangkan hati rakyat sehingga mampu memenangi Pemilu 3 kali berturut-turut pada Pemilu 2024 nanti. (rls)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved