Liga Inggris

Manajer Manchester United Erik Ten Hag Dikabarkan Bertemu dengan Agen Marco Reus

Reus telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Borussia Dortmund dan bebas untuk mengadakan pembicaraan dengan klub asing.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Hari Susmayanti
www.instagram.com/marcinho11
Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manajer Manchester United, Erik ten Hag dikabarkan melakukan pertemuan rahasia dengan agen Marco Reus yang hadir dalam Derby Manchester.

Menurut Daily Mail, Marco Reus bisa muncul sebagai target potensial Manchester United setelah beberapa perkembangan terakhir.

Agennya hadir di Old Trafford pada Derby Manchester, dan Erik ten Hag dikabarkan melakukan pertemuan rahasia dengan perwakilan tersebut.

Setelah awal yang buruk, Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag menunjukkan progres positif dengan menempati posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

Mereka telah mengalahkan Liverpool, Arsenal, Tottenham, dan Manchester City, semuanya di kandang. Terdekat, mereka akan menghadapi pemimpin liga Arsenal pada hari Minggu.

Mereka belum aktif di jendela transfer seperti yang diharapkan beberapa orang bulan ini.

Ten Hag menghabiskan banyak waktu di musim panas untuk mendatangkan pemain seperti Casemiro, Antony, dan Lisandro Martinez. Pengeluaran itu mungkin sangat membatasi pengeluaran manajer bulan ini. 

Ten Hag memang menandatangani Wout Weghorst untuk menopang departemen penyerang tengahnya setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Dia bisa melihat pemain serupa yang membawa pengalaman ke skuad ini, dan sekarang, Marco Reus menjadi pemain yang dikaitkan dengan kepindahan.

Agen bintang Bundesliga itu hadir dalam Derby Manchester.

Ten Hag dilaporkan mengadakan pertemuan rahasia dengan perwakilan tersebut.

Reus telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Borussia Dortmund dan bebas untuk mengadakan pembicaraan dengan klub asing.

Dia telah menghabiskan 11 tahun di Dortmund dan tidak pernah meninggalkan Jerman.

Pada usia 33, ini mungkin kesempatan terakhir untuk bergabung dengan tim Inggris. Bermain untuk Manchester United akan menjadi peluang besar bagi bintang Bundesliga itu.

Reus membawa pengalaman luar biasa ke tim dan akan datang sebagai starter yang siap daripada seseorang yang membutuhkan masa adaptasi. 

Untuk saat ini, hubungan dengan kepindahan ke Manchester United mungkin terlihat terlalu dini.

Namun, selalu ada peluang untuk kedatangannya jika Dortmund memutuskan untuk melepasnya.

Satu-satunya rintangan akan datang dari tuntutan gajinya, karena Setan Merah harus merogoh kocek £200.000 per minggu. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
18
10
7
1
31
8
21
37
2
Madura United
18
11
3
4
26
14
11
36
3
Persija Jakarta
18
10
5
3
23
11
9
35
4
Bali United
18
11
0
7
38
21
14
33
5
Persib
17
10
3
4
30
25
4
33
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved