Live Streaming Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Aroma Dendam! Prediksi Skor H2H Formasi ARSENAL vs MANCHESTER UNITED, Live SCTV

Arsenal vs Manchester United tayang di Channel Tv SCTV. Prediksi H2H Update pemain Arsenal vs MU di pekan 21 Liga Inggris 

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Oli SCARFF / AFP
Arsenal vs Manchester United, Liga Inggris - Ilustrasi Foto dok: Raphael Varane vs Gabriel Jesus di Liga Inggris antara Manchester United vs Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 4 September 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Big match Liga Inggris pekan 21 antara Arsenal vs Manchester United tampaknya akan jadi ajang balas dendam the gunners terhadap tim asuhan Erik ten Hag yang telah mengalahkan mereka di pertemuan pertama di Old Trafford.

Man United sejauh ini menjadi satu-satunya tim Liga Inggris yang mengalahkan Arsenal

Namun kini dengan serentetan performa impresif Arsenal, tim asuhan Mikel Arteta memiliki peluang untuk ganti mengalahkan MU di Emirates Stadium. 

Pertandingan Arsenal vs Man United dijadwalkan pada Minggu malam 22 Januari 2023, kick off pukul 23.30 WIB. Siaran Langsung Arsenal vs Manchester United tayang di Channel Tv SCTV

Adapun Live Streaming Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United dapat diakses via laman Vidio.

Pemain belakang Arsenal Gabriel (tengah) menyundul bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates Sabtu 23 April 2022.
Pemain belakang Arsenal Gabriel (tengah) menyundul bola pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates Sabtu 23 April 2022. (Ian Kington / IKIMAGES / AFP)

Tiga poin penting

Arsenal mengusung misi tiga poin agar bisa memperlebar jarak poin dari Manchester City dan juga kejaran Man United yang kini berada di peringkat ketiga Klasemen Liga Inggris.

Bila menang atas setan merah, Arsenal bisa membuat jarak 11 poin dari MU. Sementara Man United jika menang tentu akan tetap menempel ketat Manchester City.

Stats MU dan Arsenal

Walau sama-sama sedang dalam tren positif, Arsenal dan MU akan melakoni pertandingan pekan 21 dengan modal hasil berbeda di laga pekan sebelumnya.

Arsenal mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 sedangkan MU gagal menang atas Crystal Palace meski sempat unggul hingga menit akhir.

Namun ada catatan menarik soal pertemuan terakhir antara Manchester United dan Arsenal

Arsenal kalah dari MU di awal musim, namun tim asuhan Arteta mengalahkan setan merah pada musim lalu, dengan skor serupa, 3-1.

Berikut statistik laga Arsenal dan MU

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved