TelkomSigma Jalin Kerja Sama dengan Avanade untuk Tingkatkan Transformasi Digital

Kerjasama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman yang dilakukan oleh Plt. CEO TelkomSigma

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Ikrob Didik Irawan
Ist
Direktur Strategic Portfolio Telkom Budi Setyawan Wijaya (kiri), bersama dengan Plt. CEO TelkomSigma Roberto Surya Negara (tengah), dan Direktur Utama Asia Tenggara Avanade Bhavya Kapoor (kanan) usai penandatanganan nota kesepahaman. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sebagai upaya untuk memberikan solusi digital bagi pelanggan enterprise di Indonesia, TelkomSigma menjalin kerjasama strategis dengan perusahaan global Avanade.

Kerjasama ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman yang dilakukan oleh Plt. CEO TelkomSigma Roberto Surya Negara dan Direktur Utama Asia Tenggara Avanade Bhavya Kapoor, beberapa waktu lalu.

Menyambut kerjasama ini, Direktur Strategic Portfolio Telkom Budi Setyawan Wijaya, menjelaskan bahwa, portofolio B2B IT Services akan menjadi masa depan Telkom yang diproyeksikan akan terus bertumbuh pesat melalui TelkomSigma.

"TelkomGroup akan terus fokus pada meningkatkan kemampuan teknologi untuk dapat membantu mempercepat pembangunan Infrastruktur dan platform digital di Indonesia,” ungkap Budi.

Plt. Direktur Utama TelkomSigma, Roberto Surya Negara, pada kesempatan ini mengatakan, sebagai bagian dari upaya transformasi yang sejalan dengan lima strategi utama TelkomGroup Five Bold Moves, kerjasama strategis ini merupakan langkah untuk meningkatkan kemampuan teknologi dari orang, proses, dan penawaran yang dilakukan oleh TelkomSigma.

"Melalui MoU dengan Avanade ini, kami ingin menghadirkan unique value kepada pelanggan serta mendorong transformasi digital mereka melalui aset dan solusi yang dibangun di atas platform Microsoft,” ujar Roberto.

Managing Director Asia Tenggara Avanade, Bhavya Kapoor mengatakan bahwa, pihaknya senang dapat melengkapi layanan Telkom dengan menghadirkan kemampuan Microsoft yang tak tertandingi dan keahlian industri yang mendalam.

"MoU ini akan memperpanjang penyampaian solusi Microsoft kami dengan mitra yang berpengalaman di Indonesia dan sektor jasa perbankan dan keuangan," katanya. (*/rls)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved