Inter Milan

Presiden Inter Milan Tak Berniat Jual Klub Pilih Berusaha Bayar Hutang

Presiden Inter Milan Steven Zhang mengaku tidak berniat menjual klub karena dia masih bekerja untuk membiayai kembali utang klub senilai €295 juta

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Lars Baron / POOL / AFP
Presiden Inter Milan, Steven Zhang 

Tribunjogja.com Italia - Presiden Inter Milan Steven Zhang mengaku tidak berniat menjual klub karena dia masih bekerja untuk membayar hutang klub senilai €295 juta dengan Oaktree.

La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana presiden Nerazzurri mencari solusi untuk debut klub Milan senilai €295 juta ditambah bunga 12 persen dengan dana AS Oaktree, yang akan jatuh tempo pada Mei 2024.

Zhang bekerja untuk membiayai kembali utang ini, baik dengan Oaktree atau mitra lain , dan telah menggarisbawahi niatnya untuk tidak menjual Inter, meskipun sering muncul rumor di media.

Zhang sendiri mendiskusikan rencananya pada makan malam dengan tim Inter sekaligus merinci bagaimana itu bakal dilakukan.

“Tujuan kami adalah untuk menang, untuk menginspirasi dan menghibur, itu harus selalu menjadi semangat klub,

“Kami mengangkat tiga trofi, kami melaju ke babak 16 besar Liga Champions dua tahun berturut-turut. Dan ini tercapai berkat kerja keras semua orang.

Skriniar Masih Cuek dengan Tawaran Negosiasi Baru Inter Milan

Steven Zhang, Presiden Inter Milan
Steven Zhang, Presiden Inter Milan (Inter.it)

Baca juga: LIGA ITALIA Serie A: Menanti Kontrak Baru INTER MILAN untuk Bastoni

“Inter akan selalu memiliki tujuan untuk menang di masa depan. Dan tentu saja kami juga ingin melakukannya di tahun 2023, berusaha mencapai tujuan lain juga, menjadi delapan tim teratas di Eropa.”

Zhang disebut tampak semangat pada pesta dengan mengelar pesta, bersulang, bernyanyi dengan keras dan menari mengikuti lagu 'We are Inter'.

Terlepas dari situasi keuangan klub yang sulit, komitmennya dan Suning tampak nyata dan sekarang tujuannya adalah untuk membayar utang. ( Tribunjogja.com/iwe)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved