Striker Lampang FC Deyvison Fernandes Beri Sinyal Kuat Hijrah ke PSS Sleman

Hal tersebut seolah memperkuat rumor Deyvison Fernandes akan hijrah ke Stadion Maguwoharjo pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Striker Lampang FC, Deyvison Fernandes, berikan sinyal hijrah ke PSS Sleman jelang bursa transfer paruh musim di bulan Januari 2023 mendatang.

Pemain berusia 31 tahun itu kedapatan mengunggah ulang postingan fanbase PSS Sleman di instagram story pribadinya, @deyvisonf27 mengenai rumor kepindahannya ke tim Super Elja.

Unggahan tersebut dinaikkan Deyvison pada Sabtu (19/12/2022) malam.

Memang tidak ada kalimat khusus yang ia sematkan.

Namun hal tersebut memperkuat rumor dirinya akan hijrah ke Stadion Maguwoharjo pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Selain itu rumor Deyvison ke PSS Sleman ini memperkuat kabar nasib Mychell Chagas yang akan dilepas pada Januari 2023 mendatang.

Minimnya kontribusi yang diberikan Mychell Chagas untuk PSS Sleman dapat menjadi alasan manajemen Super Elja tak segan mencopotnya dari posisi striker tim.

Saat ini kendala yang dihadapi tim asuhan Seto Nurdiyantoro itu tak lain adalah penyelesaian akhir, dan Mychell Chagas tidak bisa mengatasi hal tersebut. 

Untuk itu mendepak Mychell Chagas dari skuat Super Elja adalah hal yang dianggap paling realistis dilakukan dalam waktu dekat.

Adapun Deyvison bukan pemain baru yang menggeluti sepak bola di kawasan Asia Tenggara.

Sejak tahun 2019 lalu, ia sudah bermain untuk tim Liga 3 Thailand, Songkhla FC.

Kemudian tahun 2020 ia menjadi bagian dari Customs Utd yang berkompetisi di Liga 2 Thailand selama setengah musim.

Berkat penampilan apiknya, Deyvison pun diboyong Nongbua FC yang tampil di Liga 1 Thailand.

Sayangnya performanya tidak begitu baik, dan ia kembali main di Liga 2 Thailand bersama Lampang FC. Di tim tersebut, Deyvison sudah mengemas 43 penampilan dan 25 gol di semua kompetisi. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved