ADVERTORIAL

BNI Berbagi Bahagia dengan Paket Pangan Damai Natal

BNI berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan 35.000 Paket Pangan Damai Natal .

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
BNI berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan 35.000 Paket Pangan Damai Natal . 

Tribunjogja.com - Kedamaian Natal tahun ini tetap dihayati oleh umat Kristen dan Katolik di Indonesia dengan penuh rasa syukur.

Meski segala perayaan harus dilaksanakan dengan memperhatikan persebaran virus Covid-19 dan menegakkan protokol kesehatan, masyarakat dapat tetap merasakan sukacita di hari lahirnya Yesus Kristus ini.

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI pada perayaan Natal tahun ini turut berpartisipasi dalam berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu, kaum lansia, dan masyarakat tidak mampu untuk melaksanakan ibadah Natal secara online, baik di panti asuhan, panti wreda, serta panti sosial.

Baca juga: Genjot Perekonomian Daerah, Pemkot Yogyakarta Jalin Kerjasama dengan BNI

BNI berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan 35.000 Paket Pangan Damai Natal .

Paket yang diharapkan dapat menopang kesejahteraan penerimanya ini berisi bahan makanan seperti beras, gula, minyak, sirup, teh, biskuit serta makanan lain.

BNI menebar paket-paket tersebut di 17 wilayah operasional di seluruh Indonesia. 

Rangkaian kegiatan Natal 2022 di BNI Kantor Wilayah 17 (DIY dan Jawa Tengah Selatan), diawali dengan pembagian 2.000 Paket Pangan Damai Natal dan Bantuan Pembangunan kepada 5 Gereja pada hari Rabu, 8 Desember 2022, kepada panti asuhan, panti wreda, panti sosial serta masyarakat tidak mampu di sekitar unit-unit kerja di bawah BNI Kantor Wilayah 17. 

Baca juga: Perkuat Transformasi Pertanian, BNI Gandeng Kementan Luncurkan Taksi Alsintan

Kegiatan dilanjutkan dengan Perayaan Natal Bersama secara luring , dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Perayaan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Desember 2022 di Prime Plaza Hotel Jogjakarta dibuka langsung oleh Pemimpin Wilayah 17 Yogyakarta, Ibu Beby Lolita Indriani dan turut mengundang perwakilan dari Panti Asuhan Rumah Anak Indonesia, Panti Asuhan Bina Putra, Gereja Tirta Kencana dan beberapa warga kurang mampu di sekitaran lingkungan kerja BNI.

“Bahwa sebagai umat yang beriman, pandemi ini tidak boleh membuat kita putus asa. Karena dalam setiap perayaan Natal kita akan menemukan lilin-lilin kecil yang cahayanya mengingatkan kita semua akan kehadiran Tuhan yang selalu memberikan harapan,” pungkas Beby dalam sambutannya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved