Bursa Transfer Pemain

Real Madrid Tertarik Boyong Penyerang Portugal Goncalo Ramos

Ramos telah menggemparkan Piala Dunia FIFA 2022, mencetak hattrick pada debutnya di turnamen, yang terjadi di babak 16 besar melawan Swiss. 

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Iwan Al Khasni
PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP
Goncalo Ramos mencetak gol babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Portugal vs Swiss di Stadion Lusail di Lusail, utara Doha. Selasa (6 Desember 2022). 

TRIBUNJOGJA.COM- Juara La Liga Real Madrid dilaporkan tengah mengawasi penyerang muda Portugal berusia 21 tahun Goncalo Ramos.

Menurut laporan Defensa Central, Goncalo Ramos telah muncul di radar Real Madrid. Striker Benfica berusia 21 tahun ini sedang menikmati musim yang tak terlupakan di Piala Dunia FIFA 2022 bersama Portugal.

Goncalo Ramos mengawali karier sepakbolanya di tiga klub sebelum lulus dari akademi Benfica beberapa tahun lalu. Pemain internasional Portugal itu membuat kemajuan bertahap dalam dua musim terakhir sebelum menjadi sosok penting bagi Benfica musim ini. Kepergian Darwin Nunez menjadi titik balik bagi karier sepakbola Goncalo Ramos.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak 14 gol dan enam assist dalam 21 penampilan untuk Benfica. Ramos telah menggemparkan Piala Dunia FIFA 2022, mencetak hattrick pada debutnya di turnamen, yang terjadi di babak 16 besar melawan Swiss. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Real Madrid akan memboyong Endrick ke Santiago Bernabeu pada Juli 2024. Sementara wonderkid Brasil berpotensi menjadi penerus jangka panjang Karim Benzema,  Los Blancos mungkin harus berinvestasi pada striker musim panas mendatang. Pasalnya, striker kawakan Prancis itu sempat berkutat dengan masalah kebugaran musim ini.

Dengan Benzema menghabiskan banyak waktu di pinggir lapangan, Carlo Ancelotti membutuhkan alternatif. Rodrygo Goes tampil impresif saat mengulang peran striker sentral. Tapi dia merupakan pemain yang aslinya berposisi di sayap kanan, yang berarti mengontrak striker serba bisa harus sesuai dengan Real Madrid. Ramos dengan demikian telah muncul sebagai target yang layak.

Juara bertahan La Liga baru-baru ini menunjukkan minat pada Marcus Rashford. Tetapi pemain internasional Inggris itu kemungkinan akan menandatangani kontrak baru dengan Manchester United dalam beberapa bulan mendatang. Jadi Ramos sepertinya pilihan yang patut dipertimbangkan.

Untuk saat ini, penyerang asal Portugal itu akan fokus untuk negaranya di Piala Dunia. Tetapi tidak mengherankan jika Ramos menjadi target utama Real Madrid jika ia melanjutkan eksploitasinya di panggung terbesar dalam beberapa hari mendatang, dimulai dengan perempat final melawan Maroko.

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved