Pernikahan Kaesang dan Erina

Presiden Jokowi Tiba di Gedung Agung Yogyakarta, Bersiap Hadiri Prosesi Midodareni Kaesang-Erina

Mobil Presiden Jokowi bersama tamu VIP terpantau memasuki Gedung Agung Yogyakarta pada Jumat (9/12/2022) sore sekitar pukul 17.40 WIB.

Penulis: Miftahul Huda | Editor: Muhammad Fatoni
TRIBUNJOGJA/MIFTAHUL HUDA
Suasana Gedung Agung Yogyakarta, Jumat (9/12/2022) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Iring-iringan kendaraan rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Gedung Agung, Istana Kepresidenan, kawasan Titik Nol Km Yogyakarta, Jumat (9/12/2022) petang.

Mobil Presiden Jokowi bersama tamu VIP terpantau memasuki Gedung Agung Yogyakarta pada Jumat (9/12/2022) sore sekitar pukul 17.40 WIB.

Para tamu tampak dikawal ketat oleh Paspampres dan aparat gabungan TNI-Polri.

Iring-iringan kendaraan Preiden Jokowi itu melintas di Jalan Malioboro-Ahmad Yani Yogyakarta.

Para wisatawan yang kebetulan berada di sekitaran Malioboro pun turut menyaksikan momen itu.

Dalam pengamanan itu, Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Idham Mahdi, turun langsung memantau kedatangan Presiden Jokowi.

"Kegiatan pengamanan wisatawan dan VVIP di Kota Jogja sampai saat ini berjalan masih cukup lancar. Wisatawan yang juga akhir pekan kami layani dengan baik," kata Idham di kawasan Malioboro, Jumat (9/12/2022).

Dia menjelaskan, selain pengamanan VVIP (presiden) pihaknya juga memastikan kegiatan masyarakat tetap aman dan kondusif.

Sebab pada saat ini sudah memasuki akhir pekan, sehingga aktivitas di tempat-tempat wisata khususnya di Kota Yogyakarta meningkat.

"Sampai saat ini masih aman. Tapi masih ada beberapa rangkaian yang perlu diamankan," jelas Kapolresta.

Sebagaimana diketahui, Presiden Joko Widodo bersama keluarga dijadwalkan akan mengikuti prosesi midodareni pernikahan putra bungsunya Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono malam ini.

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan di rumah kediaman Erina Gudono di Purwosari, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved