Pernikahan Kaesang dan Erina

GM Royal Ambarrukmo Kemungkinan Menu Tradisional Jadi Pilihan untuk Pernikahan Kaesang-Erina

Royal Ambarrukmo Yogyakarta terus melakukan persiapan pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. 

TRIBUNJOGJA.COM / Christi Mahatma
General Manager Hotel Royal Ambarrukmo, Herman Courbois menjelaskan persiapan Royal Ambarrukmo untuk pernikahan Kaesang-Erina, Rabu (07/12/2022). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Royal Ambarrukmo Yogyakarta terus melakukan persiapan pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono

General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Herman Courbois mengatakan persiapan kurang lebih sudah 85 persen.

Satu di antara yang masih dalam pembahasan adalah menu makanan. 

"Persiapannya ya sudah kelihatan kurang lebih 85 persen. Sekarang tinggal koordinasi dengan semua pihaknya untuk kelancaran acara. Untuk menu, hari ini saya masih meeting mudah-mudahan nanti sore atau besok pagi sudah di-ACC (disetujui)," katanya, Rabu (07/12/2022). 

Baca juga: Erina Gudono Undang Ibu-ibu Tetangga Hadiri Pengajian Jelang Pernikahan dengan Kaesang 

Pihaknya sudah menyodorkan beberapa menu.

Kemungkinan menu yang dipilih adalah nusantara. 

"Dan saya yakin dengan tempat yang sudah bagus ini saya harapnya menunya yang makanan tradisional yang HB 2 sampai HB 7 yang dimunculkan. Karena ya memang  tema tradisional, saya yakin pasti itu karena javanese wedding. Kalau memang international wedding, pasti di ballroom ya,"terangnya. 

"Mereka sudah milih tempat yang sangat istimewa, akhirnya makanannya juga sesuai dengan itu. Minuman tradisional satu paket. Semacam jamu," lanjutnya. 

Ia menambahkan ada sekitar 100 staf yang akan terlihat dalam pernikahan Kaesang-Erina. 

"Tidak terlalu banyak, karena ini kan urusan RI 1, memang harus terbatas. Staf sudah punya pengalaman untuk VIP, jadi bukan hal yang baru, refresh aja," imbuhnya. ( Tribunjogja.com

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved