Breaking News:

Pernikahan Kaesang dan Erina

GKR Hemas dan GKBRAy Adipati Paku Alam Dilibatkan dalam Prosesi Siraman Erina Gudono

Prosesi siraman erina Gudono akan dihadiri GKR Hemas dan Gusti Kanjeng Bendara Raden Ayu (GKBRAy) Adipati Paku Alam.

TRIBUNJOGJA.COM/ Neti Istimewa Rukmana
Gusti Kanjeng Bendara Raden Ayu (GKBRAy) Adipati Paku Alam berbincang mengenai kehadirannya di prosesi siraman Erina Sofia Gudono di Hotel Harper Malioboro pada Selasa (6/12/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Prosesi Siraman calon pengantin wanita, Erina Sofia Gudono, direncanakan bakal berlangsung di kediaman Erina, di Padukuhan Purwosari, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, pada Jumat (9/12/2022) mendatang pukul 10.00 WIB-11.00 WIB.

Menurut informasi yang beredar, prosesi itu akan dihadiri oleh permaisuri Gubernur DIY, Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas dan istri Wakil Gubernur DIY, Gusti Kanjeng Bendara Raden Ayu (GKBRAy) Adipati Paku Alam.

Hal itu pun dibenarkan oleh GKBRAy Adipati Paku Alam.

"Saya dan Bu Ratu yang nyirami Mbak Erina," ucapnya kepada wartawan seusai menghadiri puncak peringatan Hari Disabilitas International Daerah Istimewa Yogyakarta 2022 di Hotel Harper Malioboro, Selasa (6/12/2022).

Ia menambahkan, dirinya mendapatkan amanah tersebut sejak satu atau dua bulan yang lalu.

Dia pun telah mendapatkan pakaian seragam untuk prosesi siraman Erina Gudono.

"InsyaAllah hadir. Saya nyirami sama akad saja," katanya.

GKBRAy Adipati Paku Alam pun merasa senang beberapa rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dilakukan di Yogyakarta. 

"Semoga saja pernikahan mereka bisa langgeng, bisa menjadi keluarga yang Samawa (sakinah mawaddah warahmah) dan juga bisa mendapatkan keturunan-keturunan yang luar biasa," tutup GKBRAy Adipati Paku Alam.(*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved