Serie A

AC MILAN: Peringatan Keras untuk Rossoneri soal Kontrak Rafael Leao dan Ismael Bennacer

Satu-satunya cara mempertahankan Rafael Leao dan Ismael Bennacer adalah dengan memberikan gaji yang pantas mereka dapatkan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Ismael Bennacer dan Rafael Leao di Liga Champions antara AC Milan vs Atletico Madrid pada 28 September 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Wartawan Andrea Longoni percaya bahwa AC Milan akan rugi jika membiarkan Ismael Bennacer atau Rafael Leao pergi.

Satu-satunya cara mempertahankan Rafael Leao dan Ismael Bennacer adalah dengan memberikan gaji yang pantas mereka dapatkan.

Sebagai informasi, AC Milan telah berhasil menyelesaikan sembilan perpanjangan transfer penting pada tahun 2022 ini.

Theo Hernandez, Matteo Gabbia, Tommaso Pobega, Rade Krunic, Zlatan Ibrahimovic, Stefano Pioli, Sandro Tonali, Fikayo Tomori dan Pierre Kalulu adalah mereka yang telah diperpanjang kontraknya.

Namun, menurut laporan, tidak ada jalan mulus dalam pembicaraan perpanjangan kesepakatan untuk Ismael Bennacer dan Rafael Leao.

Manchester City dan Chelsea dikabarkan sedang memikirkan untuk menyanggupi banderol harga €120m (£105m) untuk penyerang AC Milan Rafael Leao pada bursa transfer pemain Januari 2023.
Manchester City dan Chelsea dikabarkan sedang memikirkan untuk menyanggupi banderol harga €120m (£105m) untuk penyerang AC Milan Rafael Leao pada bursa transfer pemain Januari 2023. (Miguel MEDINA / AFP)

Bennacer disebut baru saja berganti agen dan tampaknya menginginkan kenaikan gaji yang besar untuk bertahan di San Siro.

Sedangkan Leao juga menginginkan kenaikan gaji dan ada juga masalah denda yang harus dibayarkan kepada klub lamanya, Sporting CP.

Andrea Longoni menulis kolom untuk MilanNews di mana dia memperingatkan AC Milan betapa perpanjangan duo pemain kunci mereka, Ismael Bennacer atau Rafael Leao.

“Pembaruan Theo Hernandez, Tomori, Tonali, Kalulu dan yang lainnya sangat penting, tetapi sekarang datang ujian ganda yang sesungguhnya: yang terkait dengan masa depan Ismael Bennacer dan Rafael Leao,” tulisnya, dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

“Setelah bertahun-tahun, kredibilitas olahraga telah diperoleh kembali di level tertinggi, yang juga menarik para pemain penting.

“Langkah maju yang signifikan dan tidak mudah telah dibuat: langkah selanjutnya adalah menaikkan gaji (Ismael Bennacer atau Rafael Leao), untuk menghindari kemunduran dan merusak ambisi alami tim yang hebat.”

Calon pengganti Leao

Penyerang timnas Belanda Cody Gakpo merayakan golnya ke gawang Senegal pada laga matchday pertama Grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Senin (21/11/2022) malam WIB.
Penyerang timnas Belanda Cody Gakpo merayakan golnya ke gawang Senegal pada laga matchday pertama Grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Senin (21/11/2022) malam WIB. (AFP PHOTO)

Sementara itu, jika terpaksa harus kehilangan Rafael Leao, AC Milan sepertinya sudah memiliki calon pengganti yang paten dalam sosok Cody Gakpo.

Penyerang sayap PSV Eindhoven Cody Gakpo bisa saja didaratkan AC Milan di jendela transfer berikutnya jika Rafael Leao hengkang.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved