Liga Inggris

Jadi Bintang Bagi Inggris di Piala Dunia, Manchester United Optimistis Perpanjang Kontrak Rashford

Prioritas Rashford tetap bertahan di Old Trafford dan dia menolak peluang untuk pindah musim panas lalu

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Hari Susmayanti
www.twitter.com/England
Aksi penyerang Inggris, Marcus Rashford pada laga kontra Wales pada matchday terakhir Grup B Piala Dunia 2022 di Ahmed bin Ali Stadium, Qatar pada Rabu (30/11/2022) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM- Manchester United yakin bisa mengikat Marcus Rashford ke kontrak baru.

Bintang Inggris Rashford, 25, telah menjadikan dirinya pahlawan Piala Dunia dengan tiga gol di babak penyisihan grup.

Kesepakatan Rashford saat ini akan berakhir musim panas mendatang tetapi ada opsi 12 bulan yang ingin digunakan United untuk menghentikannya berbicara dengan klub asing mulai 1 Januari.

Tetapi United juga ingin memberi penghargaan kepada Rashford atas penampilannya yang mengesankan di bawah Erik ten Hag dengan kontrak jangka panjang yang baru.

Prioritas Rashford tetap bertahan di Old Trafford dan dia menolak peluang untuk pindah musim panas lalu karena dia sangat bertekad untuk bertahan dan berjuang untuk tempatnya.

Penyerang United Rashford, yang saat ini berpenghasilan sekitar £200.000 per minggu, juga telah bangkit dari penurunan performa.

Rashford tidak pernah membela Inggris sejak gagal mengeksekusi penalti dalam adu penalti Euro tetapi telah mendapatkan kembali bentuk dan tempatnya. Penampilannya pasti akan meningkatkan nilainya tetapi United sangat ingin mengikat lulusan akademi itu dengan kontrak baru.

Harry Maguire telah mengungkapkan bahwa dia berbicara dengan Rashford untuk mendorongnya menemukan kembali keyakinannya selama dia keluar dari tim senior Inggris .

Baca juga: INTER MILAN: Syarat Transfer Denzel Dumfries ke Tottenham Hotspur

"Saya banyak berbicara dengannya dan saya mencoba memberinya kepercayaan sebanyak yang saya bisa. Tapi dengar, Marcus adalah pemain fantastis yang memiliki karir hebat hingga sekarang. Saya pikir tahun lalu ini sulit baginya, tapi semua pemain bagus naik ke atas lagi," kata Maguire dilansir Tribun Jogja dari Mirror.

"Saya dekat dengan Marcus, rekan yang baik di dalam dan di luar lapangan, hal utama adalah mencoba untuk mendapatkan kepercayaan kembali dalam permainannya. Marcus adalah bakat yang fantastis dan Anda melihatnya hari demi hari ketika Anda berlatih

"Hanya masalah waktu sampai dia mendapatkan kepercayaan diri dan performanya kembali. Karier adalah waktu yang lama, lebih dari 15 tahun, akan ada banyak pasang surut. Anda harus bangkit kembali jika ingin menjadi seperti itu." sukses dan dia melakukannya.

"Saya sangat senang untuk Marcus. Selama setahun terakhir ini dia telah masuk dan keluar dari tim Inggris dan mengatur. Sepanjang karir yang panjang, Anda akan selalu mengalami pasang surut.

"Ini semua tentang bagaimana Anda bangkit kembali ketika Anda keluar dari performa terbaik. Dia terus bekerja keras dan melakukannya tanpa lelah. Saya tidak bisa berbicara cukup banyak tentang Marcus. Dia adalah pria yang luar biasa dan pemain hebat.

"Dan dia menunjukkan bahwa dia cocok di panggung ini. Dia menunjukkan dia pantas di panggung ini. Ketika dia mendapat kesempatan itu dengan kepercayaan diri yang dia miliki, dia adalah ancaman bagi siapa pun." (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved