Dukung Pembangunan Masjid di Kalikotes, Polres Klaten Berikan Bantuan Semen dan Paket Sembako

Adapun bantuan yang diserahkan kepada panitia pembangunan Masjid Masjid Miftahul Jannah  berupa 40 sak semen.

Penulis: Almurfi Syofyan | Editor: Muhammad Fatoni
Dok. Humas Polres Klaten
Jajaran Polres Klaten saat menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan masjid di Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Selasa (29/11/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, KLATEN - Polres Klaten memberikan bantuan untuk proses pembangunan Masjid Miftahul Jannah di Padukuhan Ngasinan, Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Selasa (29/11/2022).

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polres, Polsek Kalikotes dan perangkat Desa Jimbung.

Adapun bantuan yang diserahkan kepada panitia pembangunan Masjid Masjid Miftahul Jannah  berupa 40 sak semen.

"Mugi-mugi bangunane cepet dadi, bermanfaat kagem masyarakat sekitar mriki (Semoga bangunannya cepat jadi, bermanfaat untuk masyarakat sekitar sini)," ujar Kapolres Klaten di sela-sela penyerahan bantuan itu.

Kapolres Klaten menjelaskan bahwa pemberian bantuan bagi pembangunan masjid ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan dukungan pada bidang keagamaan.

Diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini, proses pembangunan segera selesai dan masjid bisa segera digunakan untuk beribadah.

Selain bantuan semen, Polres Klaten juga memberikan paket sembako kepada para pekerja pembangunan Masjid.

Ada 20 paket yang dibagikan, masing-masing beras seberat 5 kilogram.

Sementara itu Takmir Masjid Miftahul Jannah, Anwar sangat mengapresiasi perhatian Polres Klaten dalam pembangunan masjid di desanya.

Bantuan material menurutnya sangat bermanfaat untuk kelanjutan proses pembangunan masjid ini.

"Terimakasih atas dukungannya dana maupun moril dari dari bapak kepolisian. Tidak lupa juga kepada bapak Kapolres maupun jajaran, (kami minta) untuk tetap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat semuanya," tukasnya.  (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved