Serie A

AC MILAN: Milanisti, Ada Kabar Buruk dari Aljazair soal Ismael Bennacer

Bennacer disebut akan meninggalkan AC Milan pada musim panas 2023 dengan tiga klub di Liga Inggris tertarik, yakni Chelsea, Liverpool, dan Arsenal.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Isabella BONOTTO / AFP
Ismael Bennacer vs Hakan Calhanoglu di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Inter Milan di stadion San Siro di Milan pada 3 September 2022. 

TRIBUNJOGJA.COM - Ismael Bennacer telah berganti agen untuk mengamankan transfer dari AC Milan dalam beberapa bulan mendatang.

Daniele Longo dari Calciomercato.com melaporkan perubahan besar dalam situasi yang melibatkan Ismael Bennacer dan masa depannya Selasa pagi waktu setempat.

Menurut laporan, Ismael Bennacer telah berpindah agen dari Sissoko satu setengah bulan yang lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu lalu berbicara langsung dengan Paolo Maldini tentang perpanjangan kontraknya, setelah memilih Enzo Raiola sebagai agen barunya.

Menurut Algerie Football Media, Ismael Bennacer memang telah berganti agen dalam beberapa pekan terakhir.

Ismael Bennacer di Liga Italia Serie A antara Cagliari vs AC Milan di Sardegna Arena di Cagliari, 19 Maret 2022.
Ismael Bennacer di Liga Italia Serie A antara Cagliari vs AC Milan di Sardegna Arena di Cagliari, 19 Maret 2022. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Gelandang Ajlazair itu juga telah menandatangani surat kuasa kepada Rafaela Pimenta, yang menggantikan Mino Raiola setelah meninggal dunia.

Mereka mengklaim bahwa Ismael Bennacer tidak akan memperpanjang kontraknya dengan AC Milan, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Bennacer disebut akan meninggalkan AC Milan pada musim panas 2023 dengan tiga klub di Liga Inggris tertarik, yakni Chelsea, Liverpool, dan Arsenal.

Mantan pemain Empoli itu memiliki preferensi karena dia ingin pergi ke klub London, dengan Chelsea atau Arsenal sebagai pemimpin klasemen Liga Inggris.

Laporan itu menegaskan bahwa Ismael Bennacer telah membuat keputusannya akan meninggalkan Liga Italia Serie A ke Liga Inggris di jendela transfer musim panas Juni 2023 mendatang.

Hambatan kontrak Bennacer

Sebelumnya, AC Milan disebut ingin mengamankan pembaruan kontrak Ismael Bennacer tetapi ada beberapa hal rumit dalam negosiasi.

Kontrak Ismael Bennacer yang dianggap sebagai satu dari pemain kunci di AC MIlan sebenarnya baru akan berakhir pada 2024 mendatang.

Saat ini pemain Aljazair itu mendapatkan gaji lebih dari €1,5 juta bersih per musim, dan ide manajemen adalah menggandakan gajinya, meskipun itu mungkin tidak cukup.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved