Berita DI Yogyakarta Hari Ini

Peringati HUT Ke-51 Korpri, Polda DIY Ajak Seluruh Jajarannya Tingkatkan Produktivitas

PNS Polda DIY menggelar acara syukuran dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-51 Korpri 2022

istimewa
Polda DIY memperingati Hari Ulang Tahun Ke-51 Korpri 2022 di Gedung Anton Soedjarwo Polda DIY, Selasa (29/11/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta (Polda DIY) menggelar acara syukuran dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-51 Korpri 2022 di Gedung Anton Soedjarwo Polda DIY , Selasa (29/11/2022).

Dengan tema ”Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri", acara itu pun dilaksanakan dengan sederhana.

Dalam pelaksanaannya, Kapolda DIY Irjen Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., terlihat hadir bersama Wakapolda DIY Brigjen Pol. R. Slamet Santoso, SH., S. IK. didampingi para pejabat utama Polda DIY, Bhayangkari DIY, Polwan Polda DIY, serta dihadiri kurang lebih 100 orang perwakilan PNS jajaran Polda DIY , dan juga disaksikan PNS jajaran Polda DIY secara daring.

Diawali dengan mengikuti upacara secara virtual terpusat dari Jakarta dengan pembina upacara Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian.

Baca juga: Peringati HUT Ke-51 Korpri, Pemkot Yogyakarta Usung Semangat Reborn

Upacara virtual tersebut juga dihadiri langsung Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy.

Setelah mengikuti upacara secara terpusat nasional melalui virtual, selanjutnya Polda DIY melaksanakan tasyakuran HUT ke-51 Korpri tahun 2022 Polda DIY secara hybrid.

Kapolda DIY dalam sambutan dan arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada para PNS Polda DIY .

“Selamat Ulang Tahun Kepada Seluruh Anggota Korpri Unit Polda DIY, Semoga Korpri Polda DIY Dapat Terus Tumbuh Dan Berkembang Sebagai Organisasi Yang Semakin Solid Dan Profesional," katanya melalui keterangan resmi Polda DIY .

Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri, Melalui tema itu, saya mengajak seluruh jajaran Korpri Polda DIY untuk senantiasa bekerja keras, meningkatkan produktivitas dan disiplin dalam pengabdiannya serta wujudkan birokrasi yang semakin profesional, netral, melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri," imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur Korpri Polda DIY di usianya yang ke-51, dan penyerahan piagam penghargaan kepada PNS berprestasi.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved