Sekeluarga Ditemukan Meninggal

KRONOLOGI Kasus Tewasnya Ayah, Ibu, Anak Perempuan, TKP Mertoyudan Magelang

Polisi belum mengungkap secara resmi penyebab kematian dari tiga orang anggota keluarga di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Magelang

Tribunjogja.com | Nanda Sagita
Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP di rumah korban, di Jalan Sudiro, No.2, Gang Durian, RT10/RW1, Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kabupaten Magelang, pada Senin (28/11/2022) 

Tribunjogja.com Magelang - Kasus meninggalnya ayah, ibu dan anak perempuan di Magelang masih meninggalkan tanda tanya yang belum diungkap.

Polisi belum mengungkap secara resmi penyebab kematian dari tiga orang anggota keluarga di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Apalagi meninggalnya tiga anggota keluarga itu begitu mendadak setelah mengkonsumsi minum teh hangat dan es kopi pada Senin (28/11/2022).

Untuk diketahui, anggota keluarga itu bertempat tinggal di Dusun Prajenan, Desa Mertoyudan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Rumah itu ditinggali Abas (bapak), Riyani (ibu), Dhea (anak pertama) dan Dhio (anak kedua laki-laki).

Abas adalah pensiunan pegawai negeri sipil, Riyani adalah ibu rumah tangga, Dhea tercatat sebagai pegawai di Jogja, sedangkan Dhio pada data yang didapatkan Tribunjogja tercatat sebagai pegawai.

Berdasarkan keterangan dari saksi atas nama Agus, yang tak lain kakak dari korban atas nama Riyani, kesehariannya rumah tersebut ditinggali oleh empat orang terdiri dari ayah, ibu, dan dua orang anak.

Senin pagi, Agus sempat bertemu dengan para korban dalam keadaan sehat walafiat.

Pagi itu dirumah ada Abas, Riyani, Dhea dan Dhio.

Agus menyebut Dhea sedang berada di rumah karena sedang tak bekerja.

"Jadi di rumah itu ada 4 orang, ayahnya, ibunya, anak pertama perempuan anak kedua laki-laki,"ujarnya saat ditemui di lokasi Senin (28/11/2022).

Selanjutnya adalah saksi mengantarkan kakak tertuanya untuk terapi dan berobat.

Namun sesampai di rumah sakit, kakak tertuanya itu dihubungi kalau adiknya Riyani dan keluarganya ditemukan pingsan di rumahnya.

"Saya baru sampai di rumah sakit, kakak saya belum terapi. Itu langsung turun (dari RS) mengabari kalau adik saya dan keluarganya pingsan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved