Breaking News:

Piala Dunia 2022

PRANCIS vs DENMARK - Update Formasi LINE-UPS dan TV Live Piala Dunia Qatar Malam Ini

Berikut semua yang wajib Kamu tahu jelang Timnas Prancis vs Denmark di grup D Piala Dunia 2022: Formasi Line-Ups dan Channel Tv Piala Dunia di SCTV

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
SCM Grup
Prancis vs Denmark - Piala Dunia 2022 Qatar 

TRIBUNJOGJA.COM - Timnas Prancis masih favorit di Piala Dunia 2022 Qatar dan kali ini akan berhadapan dengan Timnas Denmark pada Sabtu malam 26 November, kick off pukul 23.00 WIB. 

Berada di puncak klasemen grup D Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Australia dengan skor 4-1 di laga perdana, Timnas Prancis berpeluang menjadi juara grup. 

Selebrasi Olivier Giroud setelah mencetak gol ke gawang Australia pada laga pembuka Grup D Piala Dunia 2022 di Al Janoub Stadium, Rabu (23/11/2022).
Selebrasi Olivier Giroud setelah mencetak gol ke gawang Australia pada laga pembuka Grup D Piala Dunia 2022 di Al Janoub Stadium, Rabu (23/11/2022). (www.twitter.com/equipedefrance)

Namun, lawan Timnas Prancis malam ini tentu tidak mudah dikalahkan. Timnas Denmark berisi pemain yang tak kalah mumpuni. 

Sayangnya, pada pekan pertama Timnas Denmark harus pasrah menuai hasil imbang tanpa gol saat melawan Tunisia.

Sabtu Malam ini, Timnas Prancis dan Denmark saling bertemu. Laga Prancis vs Denmark di grup D Piala Dunia 2022 malam ini digelar di Stadion 974, Doha.

Siaran Langsung dan Live Streaming Piala Dunia Qatar antara Timnas Prancis vs Denmark tayang di Channel Tv apa? 

Tribun Jogja mengutip laman FIFA, Siaran Langsung dan Live Streaming Piala Dunia Qatar antara Prancis vs Denmark malam ini tayang di Channel Tv SCTV Moji Vidio sebagai bagian dari Tv partner pemegang hak siar World Cup 2022 Qatar, yaitu media multi-platform SCM grup.

Berikut semua yang wajib Kamu tahu jelang laga Timnas Prancis vs Denmark di grup D Piala Dunia 2022 malam ini:

Timnas Prancis dan Denmark berhadapan untuk kali keempat di babak penyisihan grup Piala Dunia. 

Pada laga perdana, Les Bleus menang 4-1 atas Australia, sedangkan Denmark bermain imbang 0-0 dengan Tunisia.

Denmark kini harus berada dalam performa terbaik untuk melawan Prancis pada hari Sabtu jika ingin mempertahankan peluang melaju ke sistem gugur Piala Dunia 2022

Langkah Denmark tentu berat. Timnas Prancis cukup percaya diri setelah Kylian Mbappe Cs menang telak 4-1 atas Australia.

Timnas Denmark, EURO 2020
Timnas Denmark, EURO 2020 (theathletic.com)

Timnas Prancis kali ini hanya punya satu kekurangan, yaitu Lucas Hernandez mengalami cedera dan harus absen di sisa turnamen.

Walau demikian Les Bleus memiliki banyak pemain pengganti yang tak kalah mumpuni.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved