Berita Jogja Hari Ini

Cucu Eksekusi Kakeknya di Dalam Mobil

Berita kriminal Jogja dihebohkan dengan seorang remaja berinisial RO (19) yang tega membunuh MO (74) yang tak lain adalah kakeknya sendiri.

Penulis: Miftahul Huda | Editor: Joko Widiyarso
Dok. Humas Polresta Yogyakarta
Polisi melakukan olah TKP pembunuhan di dalam mobil yang digunakan pelaku mengeksekusi korban yang merupakan kakeknya sendiri di Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tidak ada kejahatan yang sempurna!

Berbagai cara dilakukan untuk menutupi jejak perbuatan kejahatan, tetapi akhirnya akan terbongkar juga.

Berita kriminal Yogyakarta dihebohkan dengan seorang remaja berinisial RO (19) yang tega membunuh MO (74) yang tidak lain adalah kakeknya sendiri.

Pembunuhan itu dilakukan didalam mobil yang sedang parkir disebuah restoran cepat saji di Jalan Jenderal Sudirman, Kotabaru, Kota Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi mengatakan, kejadian ini berawal dari laporan polisi pada 24 November 2022 pukul 04.00 WIB.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi memberikan penjelasan terkait aksi tolak kenaikkan BBM di DPRD DIY, Rabu (7/8/2022)
Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi. (TRIBUNJOGJA.COM / Miftahul Huda)

Korban yang tinggal di Jalan Mangkubumi, Jetis, Kota Yogyakarta diajak oleh RO berkeliling menggunakan mobil pada Rabu (23/11/2022) malam.

Setelah berkeliling, RO mengajak korban ke sebuah restoran cepat saji di Jalan Jenderal Sudirman, Kotabaru, Kota Yogyakarta.

Di rumah makan tersebut, rekan RO yakni GK (18) ternyata sudah menunggu kedatangan korban.

Sesampainya di restoran cepat saji itu, keduanya melakukan aksi pembunuhan dengan cara menjerat leher korban menggunakan tali.

"Di Jalan Sudirman itu adalah tempat eksekusi oleh pelaku," kata Idham ditemui di Mapolresta Yogyakarta, Jumat (25/11/2022).

“Pelaku satu (RO) berada di kursi supir dan pelaku dua (GK) berada di belakang kursi korban.

“Kemudian dijerat dengan tali yang terbuat dari kain dan tali kabel yang saat ini menjadi barang bukti.

Setelah eksekusi itu dilakukan, pelaku meninggalkan lokasi kejadian dan sempat berkeliling di Kota Yogyakarta dengan korban masih berada di dalam mobil.

Coba tutupi jejak

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved