Ada 6 Wakil Astra Motor Yogyakarta yang Jadi Peserta CBR Series di Mandalika

Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memberangkatkan 6 perwakilannya ke Lombok untuk bergabung

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Kurniatul Hidayah
Istimewa
Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu memberikan arahan dan pesan untuk seluruh peserta Indonesia CBR Track Day 2022 perwakilan Astra Motor Yogyakarta dalam briefing singkat di Astra Motor Center Yogyakarta (25/11/2022). 

TRIIBUNJOGJA.COM, YOGYAAstra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memberangkatkan 6 perwakilannya ke Lombok untuk bergabung dalam Indonesia CBR Track Day 2022.

Keenam peserta ini merupakan pemenang undian yang dilaksanakan oleh PT Astra Honda Motor melalui website resminya.

Pelepasan 6 peserta ini dilakukan secara langsung oleh Manajemen Astra Motor Yogyakarta di Astra Motor Center Yogyakarta (25/11/2022).

Baca juga: UPDATE Covid-19 DI Yogyakarta 26 November 2022: Tambah 78 Kasus Baru, 2 Orang Meninggal

“Selamat untuk keenam pemenang yang terpilih menjadi peserta Indonesia CBR Track Day 2022. Semoga momentum ini bisa mewujudkan impian para pemenang untuk merasakan sensasi berkendara bersama Honda CBR series kesayangan masing-masing di sirkuit kebanggaan Indonesia,” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu.

Seluruh peserta diberangkatkan menuju Nusa Tenggara Barat dengan dukungan dan fasilitas penuh dari Astra Motor Yogyakarta.

Termasuk di dalamnya transportasi Yogyakarta-Mataram PP, akomodasi, dan fasilitas lainnya selama periode 25-28 November 2022.

Adapun motor para peserta telah diberangkatkan sebelumnya menggunakan ekspedisi darat.

Berbagai kegiatan menarik telah dipersiapkan untuk para peserta.

Mulai dari city rolling mengunjungi berbagai lokasi wisata di Lombok, community gathering, serta tentu saja track day di sirkuit Mandalika bersama dengan pembalap AHRT Adenanta Putra dan instruktur balap Wawan Hermawan.

“Senang sekali rasanya saya bisa memperoleh kesempatan ini. Sebuah kesempatan langka untuk mencoba sirkuit Mandalika dengan Honda CBR250RR kesayangan saya.” ungkap salah satu peserta asal CBR Rider Owners Temanggung Ludi Fiqi Nugrahanto.

Konsep Baru Indonesia CBR Track Day 2022

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana perhelatan CBR Track Day diselenggarakan secara terpisah di beberapa kota besar, pada tahun ini Indonesia CBR Track Day 2022 digelar secara terpusat di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Berkolaborasi dengan berbagai Main Dealer termasuk Astra Motor Yogyakarta, PT Astra Honda Motor mengundang perwakilan komunitas dari berbagai daerah.

Baca juga: Restorasi L2 Super 1983, Sport Naked Bike Legendaris Yamaha

Pemilihan peserta dilakukan dengan sistem undian dan diumumkan secara resmi tanggal 19 November lalu melalui website www.astra-honda.com/community/.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved