Piala Dunia 2022

Fakta-fakta Menarik Jelang BRASIL vs SERBIA Malam Ini dan Channel TV Live Piala Dunia 2022

Live Piala Dunia Qatar 2022 antara Timnas Brasil vs Serbia tayang di Channel Tv SCTV Vidio Moji ChampionsTV. Neymar, Thiago Silva, Milinkovic-Savic

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Tribun Network/Bayu Pamilih
Brasil vs Serbia, Piala Dunia di TV partner 

TRIBUNJOGJA.COM - Tim kuat favorit penantang gelar juara Piala Dunia 2022, Timnas Brasil, malam ini berhadapan dengan Timnas Serbia di laga grup G, tepatnya pada Jumat dini hari 25 November 2022, kick off pukul 02.00 WIB.

Layak dinantikan, karena Brasil penuh dengan pemain bintang seperti Thiago Silva, Alisson, Neymar dan Gabriel Jesus sedangkan Serbia memiliki Sergej Milinkovic-Savic, Dusan Tadic, Filip Kostic dan Aleksandar Mitrovic.

Live Piala Dunia Qatar 2022 antara Timnas Brasil vs Serbia tayang di Channel Tv apa? Tribun Jogja melansir dari laman resmi FIFA disebutkan bahwa pertandingan Brasil vs Serbia disiarkan langsung di Channel Tv SCTV Vidio Moji ChampionsTV.

Secara keseluruhan, laga Piala Dunia 2022 Qatar tayang eksklusif di Tv partner World Cup 2022 Qatar, yaitu media multi-platform SCM grup yang mencakup SCTV, INDOSIAR, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champions TV.

Berikut semua yang wajib Kamu tahu jelang laga Brasil vs Serbia di grup G Piala Dunia 2022 yang digelar di Stadion Lusail malam ini atau tepatnya Jumat dini hari.

Timnas Brasil jelang Piala Dunia 2022 Qatar
Timnas Brasil jelang Piala Dunia 2022 Qatar (Twitter @CBF_Futebol)

Timnas Brasil dan Serbia pernah bertemu di Piala Dunia 2018. Sederet nama dari kedua tim, seperti Neymar, Thiago Silva, Milinkovic-Savic dan Tadic adalah pemain yang tersisa dari pertandingan itu dan kini berpotensi kembali bertemu di Qatar.

Catatan penting, Timnas Brasil percaya diri untuk tampil sebagai juara Piala Dunia 2022.

“Jika Anda melihat juara masa lalu, Anda menyadari pentingnya Piala Dunia untuk Brasil. Itu menjadi bagian dari sejarah Anda, keluarga Anda, cucu Anda, dan ke mana pun Anda pergi, semua orang akan mengingat Anda.”
Marquinhos

Di sisi lain, Serbia tidak gentar karena akan mengandalkan kerja sama tim yang kuat di lini serang.

Timnas Brasil memang menuai kemenangan di pertemuan pada 2018 kala itu, dengan skor 2-0 berkat gol Paulinho dan Thiago Silva.

Hasil itu telah membuat Serbia tersingkir lebih awal.

Kini Brasil dengan misi juara akan berhadapan dengan Serbia yang pasang target sederhana untuk lolos ke sistem gugur agar bisa melangkah lebih jauh lagi.

“Kami akan mengambil satu pertandingan pada satu waktu dan mencoba dan mencatat kemenangan sebanyak mungkin. Tujuan pertama adalah lolos dari grup.”
Sergej Milinkovic-Savic

Update Skuad

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved