Keseruan Nobar Mitra Pengemudi Grab di Yogyakarta, Bisa Ajak Anak-Istri Nonton Film Sri Asih

Kali ini, ratusan mitra pengemudi Grab di Yogyakarta tersebut menonton film Sri Asih di bioskop Empire XXI Yogyakarta.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Mitra Pengemudi Grab dan keluarganya dalam acara Nobar Warga Grab di Empire XXI Cinema, Yogyakarta pada Jumat (18/11/2022). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ratusan mitra pengemudi Grab bersama keluarganya mengikuti kegiatan 'Nobar Warga Grab' di bioskop.

Kali ini, ratusan mitra pengemudi Grab di Yogyakarta tersebut menonton film Sri Asih di bioskop Empire XXI Yogyakarta.

Kegiatan ini merupakan bagian dari gelaran 'Nobar Warga Grab' pertama yang dilaksanakan secara serentak di 16 kota di Indonesia.

Kegiatan yang digelar oleh Grab Indonesia ini diikuti oleh lebih dari 4.000 Mitra Pengemudi beserta anggota keluarganya.

Di Yogyakarta sendiri, ada lebih dari 290 Mitra Pengemudi bersama keluarganya yang mengikuti sesi nobar film Sri Asih.

Dipilihnya Sri Asih sebagai film Indonesia pertama yang ditonton karena keunikannya sebagai film pahlawan super perempuan pertama asli Indonesia.

Menyusul sukses acara nonton bareng Pengabdi Setan 2 sebelumnya, inisiatif apresiasi mitra “Nobar Warga Grab” ini didapuk sebagai kegiatan apresiasi mitra rutin yang akan diadakan setiap kuartal di berbagai kota di tanah air.

Selain di Yogyakarta, Nobar Warga Grab perdana ini juga diadakan di Jakarta, Bali, Makassar, Bekasi, Bogor, Depok, Malang, Manado, Mataram, Medan, Palembang, Samarinda, Semarang, Tangerang, dan Bandung.

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia, mengatakan kegiatan nonton bareng ini merupakan salah satu bentuk hiburan yang paling mudah diakses dan memungkinkan untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat.

"Lewat Nobar Warga Grab ini, kami tak hanya ingin bisa lebih dekat dan lebih sering berkumpul bersama para mitra, tetapi juga menyediakan wadah bagi para mitra untuk melepas penat dari rutinitas harian mereka dan berbagi momen kebersamaan dengan anggota keluarga mereka. Kami juga berharap kegiatan rutin ini dapat mendorong rasa bangga terhadap film-film berkualitas karya sutradara dan aktor/aktris andal Indonesia,” paparnya

Ichwan Soekarno, salah satu Mitra Pengemudi GrabBike yang ikut Nobar Warga Grab di Yogyakarta pun juga menyambut positif kegiatan ini.

“Senang banget rasanya bisa mengajak putri dan istri saya untuk menonton film pahlawan lokal asli Indonesia. Filmnya bagus sekali, banyak adegan seru dan menegangkan. Anak saya juga happy banget bisa nonton bareng ayah dan ibunya," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved