Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Liverpool Perpanjang Kontrak Gelandang Curtis Jones hingga 2027

Meskipun ia dirundung cedera yang tidak menguntungkan dalam beberapa bulan terakhir, ia telah bermain tujuh kali untuk The Reds musim ini

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
CARL RECINE / POOL / AFP
Ricardo Pereira dan Curtis Jones di Liga Inggris Leicester City vs Liverpool di Stadion King Power di Leicester, Inggris tengah pada 13 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Gelandang Liverpool, Curtis Jones telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub hingga 2027.

Produk akademi The Reds, 21, telah membuat 81 penampilan untuk tim utama sejak melakukan debutnya dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Wolves pada Januari 2019, mencetak delapan gol.

Jones membuat enam penampilan Liga Inggris pada musim 2019-20, sehingga mendapatkan medali juara liga, dan dia berada di skuat yang mengalahkan Chelsea di final Piala FA musim lalu.

Dia juga kapten termuda Liverpool, mengambil ban kapten dalam kemenangan Piala FA 1-0 atas Shrewsbury pada Februari 2020, tak lama setelah berusia 19 tahun.

Meskipun ia dirundung cedera yang tidak menguntungkan dalam beberapa bulan terakhir, ia telah bermain tujuh kali untuk The Reds musim ini, bergantian antara peran di lini tengah dan di sisi kiri serangan dengan absennya Luis Diaz dan Diogo Jota yang cedera.

Curtis Jones dan Aaron Wan-Bissaka di Piala FA Inggris Manchester United vs Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada Januari 24, 2021.
Curtis Jones dan Aaron Wan-Bissaka di Piala FA Inggris Manchester United vs Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada Januari 24, 2021. (Martin Rickett / POOL / AFP)

Jones telah menjadi pemain di Liverpool sejak bergabung dengan tim U-9, dan mengaku senang dengan kontrak baru itu.

"Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada staf pelatih karena selalu percaya pada saya, karena memberi saya kesempatan," katanya kepada situs resmi Liverpool .

“Dan tentu saja bagi saya, saya di atas bulan, saya bersemangat. Itu adalah hal yang mudah [memutuskan untuk memperbarui].

“Ini adalah klub masa kecil saya, saya seorang Scouser, saya telah mendukung klub ini sepanjang hidup saya, jadi ya, saya bersemangat dan saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan.”

"Untuk semuanya, sungguh," tambahnya.

Jones yang juga memiliki 12 caps untuk Inggris U-21, dan mengatakan Liverpool adalah klub yang ideal baginya untuk terus berkembang sebagai pemain.

"Saya pikir jika saya berada di klub yang berbeda juga, tujuan dan tujuan serta impian saya akan selalu datang ke sini dan bermain. Tapi saya di sini sekarang, saya sudah di sini sejak saya berusia enam tahun,"

“Saya telah mendukung tim sepanjang hidup saya dan terutama sekarang dengan bagaimana tim ini dan staf pelatih di sekitar saya, saya merasa ini adalah tempat yang sempurna untuk saya dan lagi, seperti yang saya katakan, saya tidak sabar menunggu. untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan.”

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved