Liga Inggris

Liga Inggris: Inikah Target Baru MU Calon Pengganti Cristiano Ronaldo?

Penyerang Portugal telah mengalami performa buruk sejak awal musim, dan ini mungkin kesempatan sempurna untuk mewujudkan rencana tersebut.

Penulis: Hanif Suryo | Editor: Joko Widiyarso
FRANCK FIFE / AFP
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) berbicara dengan penyerang Prancis Kylian Mbappe (tengah) selama pertandingan sepak bola Nations League antara Prancis dan Portugal, pada 11 Oktober 2020 di Stade de France di Saint-Denis, di luar Paris. 

TRIBUNJOGJA.COM- Manchester United dilaporkan tengah merencanakan langkah berani untuk memboyong Kylian Mbappe karena mereka ingin penyerang Prancis itu menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Menurut Daily Mirror, Kylian Mbappe telah muncul sebagai target baru Manchester United, yang siap mencoret Cristiano Ronaldo dari rencana mereka.

Manchester United telah lama berencana melepas Ronaldo. Penyerang Portugal telah mengalami performa buruk sejak awal musim, dan ini mungkin kesempatan sempurna untuk menjalankan rencana tersebut.

Pemain berusia 37 tahun itu menuduh klub mengkhianatinya dan bahkan mengatakan bahwa Erik ten Hag tidak menghormatinya selama masa jabatan singkatnya di klub.

Manchester United belum mencapai kesimpulan, tetapi mantan penyerang Real Madrid itu mungkin akan segera memainkan pertandingan terakhirnya dengan seragam United.

Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berpelukan pemain timnas Perancis, Kylian Mbappe.
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berpelukan pemain timnas Perancis, Kylian Mbappe. (AFP/FRANCK FIFE)

Di sisi lain, Mbappe berada di ambang terbang ke Spanyol karena dia dilaporkan menyetujui semua persyaratan pribadi dengan Real Madrid.

Tapi PSG kembali dengan tawaran kontrak yang menggiurkan, dan pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak pada musim panas lalu.

Setan Merah menyadari paket keuangan besar yang perlu dilibatkan dalam kepindahannya. Klub Prancis akan puas dengan tawaran setidaknya £ 150 juta, yang dianggap terjangkau oleh klub sekelas Manchester United.

Mbappe saat ini menghasilkan hampir £ 1 juta per minggu, dan Manchester United diharapkan menyamai paket pembayaran semacam itu untuknya.

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) berbicara dengan penyerang Prancis Kylian Mbappe (tengah) selama pertandingan sepak bola Nations League antara Prancis dan Portugal, pada 11 Oktober 2020 di Stade de France di Saint-Denis, di luar Paris.
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo (kiri) berbicara dengan penyerang Prancis Kylian Mbappe (tengah) selama pertandingan sepak bola Nations League antara Prancis dan Portugal, pada 11 Oktober 2020 di Stade de France di Saint-Denis, di luar Paris. (FRANCK FIFE / AFP)

Pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi salah satu prospek terpanas di Eropa dan tentunya bisa menjadi titik fokus serangan Manchester United bersama pemain seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Setan Merah telah merencanakan untuk mendatangkan striker baru dan mungkin berinvestasi besar-besaran di bulan Januari untuk menangkis minat di musim panas.

Mereka menyadari fakta bahwa klub-klub besar akan menerkam target yang mereka inginkan musim panas mendatang dan mempersiapkan rencana mereka mungkin merupakan pilihan terbaik mereka.

Ini akan menjadi penandatanganan yang cukup cerdik karena barisan penyerang Manchester United bisa menjadi yang terbaik di Liga Premier jika semua pemain memenuhi potensi mereka.

Tapi mengontrak Mbappe sepertinya mimpi yang dibuat-buat di tengah perjuangan mereka untuk menjadi kontestan reguler Liga Champions.

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved