Bursa Transfer Pemain

Bursa Transfer Pemain: 5 Pemain yang Akan Dipantau Pelatih MU Erik ten Hag di Piala Dunia 2022

Setan Merah sekarang memiliki lebih dari sebulan tanpa pertandingan kompetitif karena Piala Dunia, yang akan memungkinkan Erik ten Hag memantau pemain

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
instagram @manchesterunited
Pelatih MU Erik ten Hag - rencana di bursa Transfer pemain 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United (MU) menutup jeda untuk Piala Dunia dengan kemenangan 2-1 atas Fulham di Liga Premier pada Minggu (13/11/2022) malam WIB.

Setan Merah sekarang memiliki lebih dari sebulan tanpa pertandingan kompetitif karena Piala Dunia, yang akan memungkinkan Erik ten Hag memantau beberapa bintang yang bisa direalisasikan di Bursa Transfer Pemain musim panas.

Tidak diragukan lagi bahwa juara Inggris 20 kali itu akan terus memantau turnamen, terutama karena sejumlah target transfer mereka akan beraksi di Qatar.

Di sini, Tribunjogja.com melihat lima pemain yang mungkin akan dipantau oleh Manchester United selama kompetisi, yang secara resmi akan dimulai pada hari Minggu (21/11/2022).

Sesi konferensi pers Erik ten Hag mengenai perkembangan situasi Cristiano Ronaldo
Sesi konferensi pers Erik ten Hag mengenai perkembangan situasi Cristiano Ronaldo (instagram @manchesterunited)

Antonio Silva (Portugal, Benfica)

Antonio Silva belum tampil sekali pun untuk Portugal, tetapi performanya untuk Benfica di bulan-bulan awal musim telah membuatnya masuk dalam skuat.

Pemain berusia 19 tahun itu diduga dipandang oleh Manchester United sebagai kemungkinan pengganti Harry Maguire, yang bisa meninggalkan Old Trafford tahun depan karena kesulitannya di klub.

Silva telah membuat 18 penampilan untuk Benfica musim ini, termasuk enam pertandingan di Liga Champions, dan akan menarik untuk melihat seberapa banyak dia dimainkan oleh bos Portugal, Fernando Santos di Qatar.

Jurrien Timber (Belanda, Ajax)

Jurrien Timber vs Dodi Lukebakio di Grup 4 Liga A UEFA Nations League antara Belanda vs Belgia, di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam pada 25 September 2022.
Jurrien Timber vs Dodi Lukebakio di Grup 4 Liga A UEFA Nations League antara Belanda vs Belgia, di Johan Cruyff ArenA di Amsterdam pada 25 September 2022. (JOHN THYS / AFP)

Manchester United sangat terkait dengan Jurrien Timber selama musim panas, tetapi pemain internasional Belanda itu akhirnya menandatangani kontrak baru di Ajax.

Ada lagi spekulasi seputar bek, meskipun, pelatih kepala Man United Ten Hag masih diyakini tertarik pada reuni dengan pemain berusia 21 tahun, yang telah membuat 21 pertandingan untuk Ajax musim ini.

Kemampuan Timber bermain sebagai bek tengah dan bek kanan disinyalir membuatnya menjadi incaran utama Setan Merah, yang mungkin terus memantau penampilannya di Qatar.

Jude Bellingham (Inggris, Borussia Dortmund)

Gelandang Timnas Inggris Jude Bellingham mengontrol bola pada pertandingan Grup 3 Liga A UEFA Nations League antara Italia dan Inggris, di Stadion San Siro di Milan pada 23 September 2022.
Gelandang Timnas Inggris Jude Bellingham mengontrol bola pada pertandingan Grup 3 Liga A UEFA Nations League antara Italia dan Inggris, di Stadion San Siro di Milan pada 23 September 2022. (Marco BERTORELLO / AFP)

Borussia Dortmund akan kesulitan mempertahankan Jude Bellingham musim panas mendatang karena spekulasi intens seputar masa depannya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved