Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Paolo Maldini Tetapkan Batas Gaji Rafael Leao di Tengah Minat Chelsea dan PSG

Manuele Baiocchini membahas situasi kontrak yang saat ini dihadapi Paolo Maldini dan Ricky Massara, termasuk yang paling sulit adalah gaji Rafael Leao

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Miguel MEDINA / AFP
Manchester City dan Chelsea dikabarkan sedang memikirkan untuk menyanggupi banderol harga €120m (£105m) untuk penyerang AC Milan Rafael Leao pada bursa transfer pemain Januari 2023. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan menetapkan batasan mengenai gaji yang akan mereka tawarkan kepada Rafael Leao untuk mencoba perpanjangan kontrak penyerang Portugal itu.

Manuele Baiocchini membahas situasi kontrak yang saat ini dihadapi Paolo Maldini dan Ricky Massara, termasuk yang paling sulit adalah gaji Rafael Leao, seperti dikutip Tribun Jogja dari Sky via MilanNews.

Wartawan mengklaim bahwa AC Milan tidak ingin memberikan lebih dari € 6 juta bersih per musim jika mereka ingin memperpanjang kontrak Rafael Leao.

Namun itu adalah situasi yang rumit karena ada beberapa klub papan atas seperti Chelsea, PSG dan bahkan beberapa tim LaLigam yang telah antre memboyong pemain 23 tahun itu.

AC Milan sadar benar betapa sulitnya berjuang melewati semua rintangan sebelum akhirnya sampai pada situasi di mana semua pihak senang Rafael Leao menandatangani kontrak baru.

Lorenzo Venuti vs Rafael Leao di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Fiorentina pada 13 November 2022 di stadion San Siro di Milan.
Lorenzo Venuti vs Rafael Leao di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Fiorentina pada 13 November 2022 di stadion San Siro di Milan. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Namun AC Milan dikabarkan akan melakukan segalanya untuk memperpanjang kerja sama dengan Rafael Leao di musim-musim mendatang.

Itu akan ditempuh AC Milan lewat sejumlah upaya yang seharusnya mereka lakukan untuk Franck Kessie, Gigio Donnarumma, Hakan Calhanoglu dan Alessio Romagnoli.

Mereka akan melampaui batas sebelumnya untuk Leao bukan karena dia lebih kuat, tetapi karena dia masih muda dan itu berarti kehilangan aset mereka yang paling berharga jika tidak.

Selain itu, Di Stefano menambahkan bahwa memperbarui kontraknya Rafael Leao akan sangat berarti di masa depan dan dalam hal penjualan, karena akan memberikan pengaruh bagi AC Milan.

Keinginan manajemen AC Milan ada untuk memperpanjang kesepakatan, dan begitu juga dengan Rafael Leao.

Titik temu harus ditemukan dari sudut pandang keuangan, tetapi yang pasti, Rafael Leao tidak ingin meninggalkan AC Milan.

Baginya, AC Milan adalah klub yang telah menjadikannya salah satu pemain terpenting di Italia dan di Eropa.

Artinya, Rafael Leao juga akan mendengarkan saran dari direktur teknik AC Milan Paolo Maldini:

“Bertahanlah di AC Milan dan terus berkembang bersama AC Milan lagi.”

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved